Breaking News

6/recent/ticker-posts

SD IT Darul Abror Batu Bara Utus Siswa dalam Perlombaan Azan Singapore Land Waterpark Batu Bara

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — SD IT Darul Abror Batu Bara ikut mengirimkan peserta dalam menyambut baik lomba Adzan Yang diadakan Oleh Singapore Land Waterpark Batu Bara yang dilaksanakan Rabu, 23/03/2022 dini hari. Lomba ini merupakan salah satu perlombaan pada event Spirit Ramadan. 

Empat Siswa yang diutus oleh Kepala Sekolah SD IT Darul Abror Batu Bara dalam perlombaan adzan kali ini, nama nama tersebut, Fathahillah kelas 6 , Muhammad Iskil Kelas 5, Fadhil Kelas 5 dan Muhammad Azril Kelas 3.dan didampingi oleh Guru pendamping Atas nama Hadit Sirait Dan Heri Gunawan. 

“Pagi Pukul 7.30 pelepasan Peserta lomba yang di lepas oleh kepala Sekolah Doli Siregar, SH.i,

Beliau berpesan kepada peserta Tunjukan yang terbaik jangan berharap untuk menang karena tampil yang terbaik sudah cukup dan banggakan sekolah serta jaga nama baik sekolah kita nak. Kata kepala sekolah SD IT Darul Abror tersebut. 

Dan bukan hanya perlombaan adzan saja insya Allah pada tanggal 31/03/2022 SD IT Darul Abror pun mengirim peserta tahfiz.SD IT Darul Abror Pun sudah sering mengikuti perlombaan yang diadakan oleh Singapore Land Waterpark Batu Bara. Baru baru ini SD IT Darul Abror memenangkan Juara 3 dalam perlombaan Dai Cilik pada tanggal 26/02/2022 atas nama Nadia Fauziah Kelas 6. (Her)

Posting Komentar

0 Komentar