Breaking News

6/recent/ticker-posts

AMBULANCE VS TRONTON 1 ORANG TEWAS DI TEMPAT

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas Tabrak Depan antara 1 (satu) unit Mobil Ambulance BK 1663 ZE kontra 1 (satu) unit Mobar Truck Box Tronton BK 9662 VM. Jalinsum Medan-Kisaran KM 115-116 tepatnya di Perkebunan Tanah Gambus Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Rabu (23/03/2022) sekira pukul 07:00 WIB.

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra, SH, MH., yang di wakili Kasi Humas IPTU Ahmad Fahmi, SH, menjelaskan Kronologis Kejadian, "Benar bahwa Mobil Ambulance BK 1663 ZE yang dikemudikan oleh Muhammad Nasir datang dari arah Medan menuju kearah Kisaran setiba di TKP Tidak hati-hati dan hilang konsentrasi sehingga oleng kekanan pada saat bersamaan datang Mobar Truck Box Tronton BK 9662 VM yang dikemudikan oleh Parmin dari arah Kisaran menuju kearah Medan (lawan arah).

Sehingga Mobil Ambulance BK 1663 ZE yang dikemudikan oleh Muhammad Nasir menabrak bagian depan samping sebelah kiri dari Mobar Truck Box Tronton BK 9662 VM yang dikemudikan oleh Parmin dibadan jalan sebelah kanan menuju kearah Kisaran." Jelas AKP Eridal Fitra, SH, MH.,

Masih dijelaskannya, Akibat Laka Lantas Ahmad Irfan (Penumpang Mobil Ambulance BK 1663 ZE) menderita luka lecet pada wajah, telinga mengeluarkan darah dan meninggal di TKP, kemudian dievakuasi ke Puskesmas Lima Puluh, Lanjut, Rini N. Nasution (Penumpang Mobil Ambulance BK 1663 ZE) menderita luka robek kening sebelah kiri dirawat di Puskesmas Lima Puluh.

Sedangkan Muhammad Yunus (Penumpang Mobil Ambulance BK 1663 ZE) menderita luka robek pada kepala bagian belakang serta bibir dan pada saat ini dirawat di Puskesmas Lima Puluh.

Mobil Ambulance BK 1663 ZE mengalami rusak rinsek. Mobar Truck Box Tronton BK 9662 VM mengalami kerusakan pada bagian depan sebelah kiri.

"Kedua kenderaan kini telah diamankan petugas Sat Lantas Polres Batu Bara, guna pemeriksaan lebih lanjut." Tutup Humas Polres Batu Bara IPTU Ahmad Fahmi, SH,. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar