Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sat Lantas Polres Batu Bara Patroli Pengamanan Pusat Keramaian


Tarunaglobalnews.com Batu Bara - Aktivitas masyarakat sejak pagi tetap membutuhkan kehadiran Polri untuk mengawal dan memberikan rasa nyaman hingga tercipta suasana yang kondusif.ditengah kegiatan masyarakat tersebut. Tak ada kata lelah dan selalu tetap semangat Sat Lantas Polres Batu Bara melaksanakan patroli sekaligus pengamanan kegiatan masyarakat Pagi hari di Pasar/Pajak Pagi Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (19/03/22). 

Bukan hanya Semangat yang ditampilkan melainkan keramahtamahan juga terlihat oleh Personil Sat Lantas yang patut diacungi jempol, eksistensi kesatuan dalam menjalankan tugas demi terciptanya suasana kondusif selain itu selalu menghimbau agar dimasa pandemi Covid-19 tetap mematuhi Protokol Kesehatan. 

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra, SH, MH melalui Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Batu Bara IPDA Riki Hamdany, SE. menjelaskan bahwa "Aktivitas masyarakat di pagi hari dengan ikhlas kami kawal agar tercipta suasana yang harmonis dan kondusif karena dark pantauan kami beberapa warga yang berbelanja menggunakan sepeda motor.Sehingga kami mengingatkan mereka untuk menyusun kendaraan dengan teratur ditempat-tempat parkir yang disediakan dan selalu menggunakan kunci ganda agar tidak terjadi tindak kejahatan. Walaupun suasana pandemi dengan humanis kami akan tetap ingatkan pakai masker"Kata Kanit Ipda Riki.(HP)


Lebih Lanjutnya, Setelah berakhirnya Ops Keselamatan Toba 2022 yang diharapkan kebiasaan dalam kepatuhan dan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan dimasa pandemi Covid-19 ini karena hal tersebut maka kami tetap menghimbau kepada masyarakat untuk Jangan Kendor karena Covid-19 belum usai dan tetap patuhi Prokes, ujar Kanit Gakkum.

Posting Komentar

0 Komentar