Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polsek Lima Puluh Monitoring Vaksinasi Di SDN Desa Perupuk Kecamatan Lima Puluh Pesisir




Tarunaglobalnews.com Batu Bara - Kapolres Batu Bara, Dalam rangka mempercepat dan mendorong kesadaran masyarakat untuk melakukan vaksinasi, Polsek Lima Puluh memonitoring pelaksanaan vaksinasi di wilayah hukumnya.

Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM., turun langsung melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di SDN Desa Perupuk Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (19/03/22).

"Pelaksanaan vaksinasi kali ini berjalan lancar dengan vaksinator dari Puskesmas Kedai Sianam dan relawan dari Polres Batu Bara"Kata Akp Rusdi.

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan pihaknya berharap dengan adanya vaksinasi yang digelar setiap hari, warga semakin sadar tentang pentingnya vaksinasi agar pandemi segera berakhir.

Selama kegiatan vaksinasi, Kapolsek selalu mengingatkan warga untuk senantiasa taat dengan protokol kesehatan dan menerapkan 5M.

"Walaupun sudah vaksin, tetap harus menerapkan protokol kesehatan dan 5M, yaitu Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas"pungkasnya.(HP)

Posting Komentar

0 Komentar