Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sipropam Polres Batu Bara Lakukan Pemeriksaan Kondisi Sel Dan Para Tahanan

Tarunaglobalnews.com Batu Bara- Polres Batu Bara, Sipropam Menyikapi banyaknya kejadian para tahanan yang kabur di beberapa rumah tahanan yang ada di wilayah Batu Bara menjadikan Polres Batu Bara terus meningkatkan pengamanan dan penjagaan terhadap ruang tahanan, Sabtu (19/03/22) Sekira Pukul 09:00 WIB,.

"Setiap saat 3 personel jaga tahanan Polres Batu Bara memeriksa kondisi para tahanan dan kondis sel guna mengantisipasi adanya yang bebas maupun bunuh diri" Ujar Kasipropam Ipda I Wayan Darmaja.

Terkait dengan hal tersebut diatas, piket Provos Bripka Dodi Setiawan melakukan pengecekan kepada petugas jaga tahanan dan mengecek jumlah dan kondisi tahanan.

Jumlah tahanan 95 Orang kondisi sel yang ada di Polres Batu Bara dalam keadaan baik serta Petugas jaga tiga orang berjaga di penjagaan tahanan.

"Atas perintah Kasipropam agar piket provos selalu mengecek kondisi setiap saat guna menghindari adanya tahanan yang nekat kabur maupun bunuh diri" Kata piket Provos Bripka Dodi Setiawan.

Kegiatan peningkatan dan kesiapsiagaan dalam penjagaan merupakan atensi dari bapak Kapolres Batu Bara agar tetap waspada dan tanggung jawab saat melakukan penjagaan sebagai upaya untuk menghindari pengendalian atau pengendalian diri di tahanan Polres Baru Bara tegas Kasipropam. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar