Breaking News

6/recent/ticker-posts

KETUA GM PUJAKESUMA BATU BARA GELAR AUDENSI KEPADA KAPOLRES BATU BARA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Ketua DPD GM Pujakesuma Batu Bara, Ahmad Dwi Sakti Hidaya, SE didampingi dengan Sekretaris Putra Arissandi dan Ketua Harian Subari, S.Sos menggelar audiensi ke ruangan Kapolres Batu Bara, Jumat (25/03/2022) Sekira Pukul 14:00 WIB.

Kunjungan Ketua DPD GM Pujakesuma dan rombongan tampak disambut hangat oleh Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, S.IK,.

Pada kesempatan itu, Ahmad Dwi menyampaikan dukungan dan kesiapannya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 

Hari ini kami dari GM Pujakesuma Batu Bara menjalin silaturahmi dengan Bapak Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes, dan siap mendukung program-program Polres Batu Bara dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Kami juga berharap semoga kedepannya sinergitas antara GM Pujakesuma dan Polres Batu Bara dapat lebih ditingkatkan lagi, tegasnya. 

Hal senada juga dikatakan oleh Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandes, S.IK.,

Semoga pertemuan ini menjadi momentum bagi kita dalam meningkatkan sinergitas kita,Kata Kapolres Batu Bara.

Diakhir kegiatan, Ketua GM Pujakesuma dan rombongan juga turut memberikan bingkisan berupa Bandrek dan Jamu serbuk karya dari Anggota GM Pujakesuma Batu Bara, Tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar