Breaking News

6/recent/ticker-posts

DPD Partai Golkar Deliserdang Bersama Calon Kepala Desa Limau Manis Akan Bangun Rumah Korban Kebakaran

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tanjung Morawa — Kunjungan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Deli Serdang beserta Inkamben Kepala Desa Limau manis sekaligus merupakan Calon Kepala Desa Limau Manis Muhammad Amru untuk menyambangi kediaman korban musibah kebakaran Rumah Faisal Umri (40) warga Dusun IV Desa Limau manis Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, Sabtu (19/03/22) Sekira pukul 14.00 wib.

Kedatangan rombongan tersebut dalam rangka menyambangi serta memberi perhatian untuk membangun rumah korban kebakaran tersebut dan juga merupakan Arahan H.Musa Rajeksyah yang menjabat sebagai Ketua Partai Golkar profinsi Sumatera Utara. 

Turut Hadir Dalam kunjungan tersebut Calon Kepala Desa Limau Manis Muhammad Amru,Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H.Hamdani Syahputra S SOS. Sekretaris DPD Partai Golkar Zul Amri, BENDAHARA DPD Partai Golkar Guntur,Wakil Ketua Korwil II Rijalni Koto. Dan Ketua Partai Golkar Tanjung Morawa Sugiono.

Muhammad Amru Inkamben Desa Limau manis yang saat ini ikut maju mengikuti pemilihan kepala Desa Limau manis yang akan diselenggarakan bulan April 2022 nanti merasa prihatin atas kejadian yang menimpah Faisal Umri dan akan ikut membantu dalam membangun kembali Rumah yang mengalami kebakaran tersebut.

Sebelumnya kronologi kebakaran terjadi pada Rabu 16 Maret 2022 sekitar pukul 10.30 wib, yang mana saksi mata Gunawan (34) Warga Limau Manis saat itu melihat kepulan asap dari dapur rumah Faisal Umri yang seharian dipanggil Oom itu semakin tebal dan hitam pekat,merasa curiga Gunawan berteriak - teriak memanggil Warga sekitar sambil mendatangi dapur rumah tersebut dan ternyata terlihat api sudah berkobar.

Spontan warga saling gotong royong memadamkan api yang berkobar dengan dilakukan secara manual termasuk Muhammad Amru Inkamben Limau manis beserta perangkat Desa Limau manis, Babinkamtibmas Desa Limau Manis Aipda M.I. Pulungan, Babinsa Desa Limau Manis Serda B. Prayetno.

Selang beberapa saat kemudian selanjutnya mobil pemadam kebakaran sampai di lokasi dengan menurunkan sebanyak 3 unit mobil Damkar, 2 unit dari Unit Damkar Kabupaten Deli Serdang dan 1 Unit Damkar Kecamatan Batang Kuis, kemudian Api baru padam sekitar 11.20 wib.

Berdasarkan keterangan tidak ada korban jiwa namun kerugian diperkirakan sekitar 80 juta rupiah. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar