Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bupati Batu Bara Resmikan Masjid Baiturrohim di Desa Gunung Bandung -Kab. Batu Bara

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Bupati Batu Bara Ir Zahir, M. Ap meresmikan Masjid Baiturrohim di Desa Gunung Bandung Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara. Jumat (18/3/2022)

Turut hadir dalam peresmian Masjid Baiturrohim ini : Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara M. Safi’I, SH, Kabag Kesra Adnan Haris, Ketua BKM Masjid Baiturrohim Desa Gunung Bandung Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kab. Batu Bara Jaironi, S.Pdi juga Ketua DMI Kab. Batu Bara H. Sulaiman Muhammad, MA, Kepala Desa Gunung Bandung Budiono

Bupati Batu Bara menandatangani prasasti peresmian dan gunting pita sebagai tanda peresmian ini,  

Bupati Batu Bara Ir Zahir juga membagikan santunan Sembako kepada 30 orang Lansia dan Santunan uang tunai kepada Muazin, Khotib/Imam, dan 1 orang Qori Masjid Baiturrohim.

Pemerintah Kabupaten Batu Bara nantinya akan memberikan bantuan pembangunan kamar mandi. ungkap Bupati Zahir.

Bupati Zahir akan memberikan secara pribadi Paving Blok untuk pembangunan Masjid Baiturrohim. 

Bupati Zahir berharap, Masjid Baiturrohmin dapat digunakan secara maksimal dengan terus menggelar sholat jemaah bersama, pinta Bupati Batu Bara Ir. Zahir. 

Sementara itu Ketua DPRD Batu Bara mengatakan sesuai dengan arahan Bupati Zahir, perbaikan kamar mandi akan segera diupayakan dan akan dipantau sampai pembangunan selesai sesuai dengan harapan masyarakat. 

Dalam kesempatan ini Bupati Zahir bersama Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara beserta masyarakat Desa Gunung Bandung melakukan Sholat Jum’at berjamaah di Masjid Baiturrohim ini. 

Pemkab Batu Bara akan terus mendukung setiap pembangunan rumah ibadah yang ada di Kabupaten Baru Bara guna mewujudkan membangun masyarakat yang beriman seperti misi Bupati Ir Zahir.

Bupati Zahir juga meningkatkan jumlah dan kualitas infrastruktur dan sarana prasarana pendukung pertumbuhan industri dan ekonomi masyarakat Batu Bara dan Desa Gunung Bandung pada khususnya. 

Sementara Kepala Desa Gunung Bandung Budiono menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga Gunung Bandung dan juga donatur yang telah ikut serta membantu sehinggah Masjid Baiturrohim ini dapat selesai .

Begitu juga tak lupa ucapan banyak terima kasih kepada Bupati Batu Bara Bapak Ir Zahir,  M. Ap yang telah banyak membantu sehinggah Masjid Baiturrohim ini dapat selesai Pembangunannya, ucap Kepala Desa Gunung Bandung Budiono sebagai Penutup. 

(wellas)

Posting Komentar

0 Komentar