Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLRES BATU BARA PERKETAT PROKES BAGI WARGA YANG HENDAK KUNJUNGI MAPOLRES BATU BARA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Masa pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polres Batu Bara yang mulai menjalar tidaklah perlu kita khawatirkan sekali asalkan kita semua tetap menjaga dan membentengi diri sesuai dengan himbauan pemerintah terkait tetap mengutamakan Protokol Kesehatan (Prokes). 

Hal ini juga menjadi perhatian Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandes, S.I.K melalui Kasat Samapta Polres Batu Bara Akp Daniel P. Sinaga, SH. untuk perketat Prokes bagi warga yang memasuki Mako Polres Batu Bara, Kamis (17/02/2022). 

Hal ini juga bertujuan untuk mengingatkan masyarakat akan mengutamakan Prokes dalam kehidupan sehari- hari Sebagaimana dikatakan Kasat Samapta, Kami sebagai contoh tauladan dalam penegakkan disiplin Prokes telah memberlakukan hal sama terhadap personil Polres Batu Bara, Jelasnya.

sekarang kami juga memberikan contoh kepada masyarakat untuk gemar mencuci tangan dan tetap memakai masker serta mengaktifkan aplikasi Peduli Lindungi bagi masyarakat yang memasuki Mako Polres Batu Bara dengan memberikan himbauan yang humanis, Katanya.

Banyak masyarakat yang mempunyai keperluan datang ke Polres Batu Bara ketika melintas di Penjagaan Polres Batu Bara dengan dikawal Personil terlebih dahulu mencuci tangan dan memakai Handsanitizer yang telah disiapkan personil serta melalukan Scan Barcode Aplikasi Peduli Lindungi, Ungkapnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar