Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLRES BATU BARA SOSIALISASI PENERIMAAN ANGGOTA POLRI T.A 2022, DI SMA NEGERI 1 SEI SUKA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Dalam rangka penerimaan anggota Polri T.A 2022,Personil Bintara Noken Bripda Soleman Arumisore yang didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Indrapura beserta personil Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura melaksanakan sosialisasi penerimaan anggota polri T.A 2022.

Kegiatan sosialisasi dilaksanakan, Kamis (17/02/2022) Sekitar Pukul 09:30 WIB, yang bertempat di SMA Negeri 01 Sei Suka Kabupaten Batu Bara.

Dalam Kesempatan ini Bripda Soleman Arumisore memberikan motivasi kepada siswa/siswi SMA Negeri 01 Sei Suka Kabupaten Batu Bara.

Selain itu, Bripda Soleman Arumisore yang didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Indrapura menjelaskan bahwa penerimaan anggota Polri tidak ada dipungut biaya dan dilaksanakan secara Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.

Dalam hal tersebut Bintara Noken a.n Bripda Soleman Arumisore yang didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Indrapura memberikan formulir kepada siswa-siswi SMA Negeri 01 Sei Suka Kabupaten Batu Bara, untuk mengisikan data bagi yang berminat untuk menjadi anggota polri. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar