Breaking News

6/recent/ticker-posts

SAT SABHARA POLRES BATU BARA LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS DI SEPUTARAN WILAYAH KOTA LIMA PULUH

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Personil Sat Sabhara Polres Batu Bara dibawah pimpinan Katim Patroli Bripka J Nababan melaksanakan Patroli Dialogis Siang Hari ke Seputaran Wilayah Kota Lima Puluh menggunakan kenderaan Roda dua, Kamis (17/02/2022).

Patroli siang tersebut dilakukan beserta 2 anggota sat sabhara yang sedang bertugas.

Patroli Dialogis ini Rutin setiap harinya dilaksanakan oleh Personil Sat Sabhara Polres Batu Bara dengan maksud dan tujuan untuk mempersempit dan mengantisipasi Pelaku-pelaku tindak pidana dan kejahatan di Wilayah Hukum Polres Batu Bara.

serta Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Batu Bara khususnya bagi warga yang melaksanakan kegiatan pasar Lima Puluh di siang hari di seputaran Kota Lima Puluh, ungkap Bripka J Nababan.

Pelaksanaan Patroli Dialogis diawali dengan pelaksanaan Apel dan langsung melakukan patroli pasar serta objek vital yang di wilayah hukum Polres Batu Bara yang dianggap rawan adanya tindak pidana kejahatan seperti Curat, Curas, Curanmor dan Peredaran Narkoba, ungkapnya.

Dilanjutkan Operasi Yustisi Penerapan Prokes untuk mencegah penyebaran Covid-19 membagikan Masker kepada masyarakat Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar