Breaking News

6/recent/ticker-posts

MELALUI KOMSOS, BABINSA KORAMIL PERSIAPAN SALAWATI SELATAN KODIM 1802/SORONG INGATKAN PENTINGNYA PROTOKOL KESEHATAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT — Koramil persiapan Salawati Selatan Kodim 1802/Sorong. Serda Edo bersama 9 anggoto melaksanakan komunikasi sosial dengan keluarga Pak Pilipus warga Kampung Salawati Distrik Salawati Kabupaten Sorong. Selasa (01/02/2022).

Komunikasi sosial merupakan salah satu kegiatan unggulan TNI-AD dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat diwilayah binaan Babinsa.

Dalam Komsos tersebut Babinsa mengajak keluarga Pak Pilipus beserta masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang saat ini belum sepenuhnya teratasi di negara kita.

Disetiap aktifitas tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan cara memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, serta menjauhi kerumunan, sehingga kita dapat terhindar dari wabah virus ini.

Ketika berada diluar rumah warga juga harus tetap memperhatikan jarak aman dengan orang lain, supaya penularan secara tranmisi lokal bisa kita hindari secara maksimal”.

“Ia juga mengimbau agar masayarakat tetap menjaga jarak di mana pun berada. Untuk saat ini, gunakanlah cara lain untuk saling menyapa dengan tidak bersentuhan langsung “pungkasnya.

“Dengan cara itu maka kita telah membantu menyelamatkan diri, keluarga dan masyarakat sekeliling kita dari wabah Covid-19”. 

“Sampai saat ini, himbauan dan sosialisasi cegah terhadap Covid-19 termasuk himbauan tingkatkan kedisiplinan terhadap anjuran protokol kesehatan masih terus kita sampaikan kepada warga. Sehingga, upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus tersebut berlangsung maksimal,” Ucapnya. (Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar