Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES BERSAMA WAKAPOLRES DOMPU, PIMPIN OLAH RAGA PAGI BERSAMA ANGGOTA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB DOMPU — Di massa pandemi covid 19 saat ini di samping kita melakukan vaksinasi tapi harus di barengi dengan olah raga yang rutin serta menjaga pola makan dan pola hidup yang teratur. 

Guna meningkatkan daya tahan tubuh personil agar selalu fit dan prima seluruh anggota polres Dompu melakukan olah raga bersama yang di pimpin langsung Kapolres Dompu Kapolres AKBP Iwan Hidayat, S.I.K dan Waka Polres Dompu Abdi Mauluddin, S.Sos, Sabtu (5/2/2022).

"Kegiatan olah raga tersebut dimulai setelah pelaksanaan apel pagi yang secara langsung dipimpin oleh Kapolres Dompu, kemudian Setelah apeL pagi anggota melaksanakan olahraga dengan jalan Santai menyusuri perkampungan penduduk Yang star di Polres Dompu masuk pelita Cabang Kodim dan finis kembali ke mapolres Dompu dengan menempuh jarak kurang lebih 6 km dan waktu di pergunakan sekitar satu jam." Ucap Kasi Humas Polres Dompu IPDA Achmad Marjuki saat di konfermasi awak media.

Dalam kegiatan tersebut telah mempedomani protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan pakai masker dan tak lupa usai olahraga juga dilaksanakan pembagian ekstra pudding berupa bubur Kacang ijo untuk meningkatkan imun tubuh di masa pandemi Codvit-19 saat ini. Tambah Marzuki.

Kemudian di sela sela usai melaksanakan olahraga pagi Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat mengatakan, di dalam melaksanakan tugas sehari-hari anggota Polri cukup berat, apalagi saat ini ada wabah virus Corona. Untuk itu olah raga sangat penting bagi anggota Polri untuk menjaga kondisi badan agar tetap sehat dan prima Sehingga bisa optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ujarnya.

“Olah raga juga merupakan program yang wajib dilaksanakan oleh seluruh anggota Polres Dompu dan Polsek jajaran untuk mencegah penularan Covid-19 kepada anggota” imbuhnya.

Polri bersama TNI adalah garda terdepan dalam usaha pencegahan penyebaran Covid-19. Oleh karenanya kita pastikan anggota tetap bugar dan sehat agar selalu siap melaksanakan tugas memberikan himbauan ataupun kegiatan lain yang berhubungan dengan pencegahan Covid-19, pungkas Kapolres. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar