Breaking News

6/recent/ticker-posts

IBU WABUP DELI SERDANG DAN SEKDA BESERTA ROMBONGAN IBU-IBU PKK DIDAMPINGI CAMAT, KADES MENYANTUNI ANAK YATIM DAN YATIM PIATU

TARUNAGLOBALNEWS.COM

TANJUNG MORAWA — Hal yang wajib di contoh dan harus di ikutin dalam jajaran pemerintah untuk berbagi kasih yang saat ini di laksanakan oleh Ibu Wabup, ibu sekda dan rombongan ibu-ibu PKK didampingi Camat, Kades Limau Manis dalam menyantuni anak yatim-piatu yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Limau manis yang ber Alamat Jln. Limau Manis Dsn 5 Kec. Tanjung Morawa, Kab. Deli Serdang, Jum'at 4 Februari 2022.

Dengan adanya kegiatan ini maka anak yatim-piatu merasa senang dan tidak merasa terkucilkan, mereka merasa bahwa sepeninggal kedua orang tua nya masih ada yang memperhatikan mereka.

Muhammad Amru sebagai kepala Desa Limau Manis terus ber Upaya agar semua masyarakat nya sejahtera dengan berbagai bantuan dari pemerintah yang di luncurkan bagi Masyarakat yang kurang mampu, pengaspalan Jalan dan ditambah lagi dengan kegiatan - kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim-piatu yang sering beliau laksanakan,

Ini menggambarkan bahwa Program-program yang beliau rancang trus di wujudkan.

Kepala Desa Limau Manis dan Semua perangkat nya mengucapkan banyak terimakasih kepada Ibu Wabup, ibu Sekda dan juga Pak Camat Tanjung Morawa. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar