Breaking News

6/recent/ticker-posts

KELUARGA BESAR MATA SOSIAL INDONESIA : AWI HARUS TERUS BERPERAN DALAM MEMBANGUN BANGSA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Pada 03 Februari 2022 DPP Aliansi Wartawati Indonesia (AWI) mengadakan rapat persiapan dalam rangka HUT ke 1 AWI yang akan diadakan di kota Malang pada tanggal 8 Maret 2022 nanti. 

"Saya diundang Ketum AWI, tapi ga bisa datang kemarin, karena jadwalnya bersamaan dengan aktivitas lain di sini. Walaupun ga datang dalam rapat persiapan tersebut, informasi tetap update. Tentunya saya berharap AWI bisa terus berperan dalam membangun Bangsa ini sesuai dengan kapasitas dan kemampuannya." kata Pria yang akrab di sapa Ruslan Raya ini dan juga sebagai Pembina AWI saat ditanya awak media, Sabtu 05 Februari 2022.

Dalam Rapat persiapan HUT Ke 1 AWI yang diadakan di Ruko Bhayangkara, Koja, Jakarta Utara ini juga dihadiri oleh Ketua Umum AWI Andi Mulyati Pananrangi, SE, Minarni Sekjen AWI, Bendahara Umum Habibah, para pengurus DPP dan Anggota AWI.

"Rencananya akan diselenggrakan mulai dari tanggal 6 – 8 Maret 2022 dengan di awali hari pertama pelantikan pengurus AWI Malang," Jelas Ruslan Raya yang juga merupakan Pendiri Mata Sosial Indonesia.

Lanjutnya, sesuai yang disampaikan oleh Ketum AWI, Acara ini juga akan menghadirkan 140 peserta UMKM di daerah Malang dan sekitarnya.

Ketum Awi juga mengatakan bahwa acara akan semakin meriah dengan hadirnya Puan Maharani ketua DPR RI.

Serta beberapa Menteri yang akan hadir antara lain; Sri Mulyani Indrawati S.E,M.Sc pH.D (Mentri keuangan.), Menteri tenaga kerja (Dr.Dra.hj Ida fauzia.Msi.), menteri Sosial (Dr. Hc Itu Tri Rismaharini MT), Menteri Luar Negeri. (Dra. Retno Lestari Priansari Marsudi .LLM) , Dr.Ir Siti Nurbaya Bakar.MSc . (Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan LHK), I Gusti Ayu Bintang Darmawati (Menteri Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan anak (PPPA), Nadiem Anwar Makarim B.A., M.B.A (Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi).

Menurut Ketum AWI, bahwa acara akan luar biasa dan moment ini tidak akan terlupakan. Karena nanti para menteri yang hadir dari bandara akan disambut naik kereta kencana ketempat area lokasi acara.

“Diluar dugaan saya yang awal diperkirakan untuk para peserta UMKM itu hanya 60 Peserta ternyata para peserta sangat antusias sampai saat ini yang sudah terdaftar ada sekitar 140 peserta,” ungkap Ketum AWI.

Mata Sosial Indonesia berharap, bahwa acara tersebut bisa berjalan lancar sesuai dengan rencana. 

"Keluarga besar AWI akan terus memberikan yang terbaik buat Bangsa dan Negara ini, seperti Komitmen Ketum AWI Andi Mulyati Pananrangi," terang Ruslan Raya.

Ketum AWI juga menyampaikan pada saya, bahwa acara Pameran UMKM ini diselenggarakan untuk membangkitkan kembali ekonomi rakyat kecil ditengah pandemi, kita dorong program pemerintah dalam percepatan pemulihan ekonomi yang salah satunya berbasis UMKM.

Tentunya, kita dengan tetap memperketat Prokes dan Vaksinasi untuk memutus mata rantai Covid-19.

"Sementara itu yang disampaikan Ketum AWI Ok terimaksih ya," pungkasnya. (Fery)

Posting Komentar

0 Komentar