Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jalin Silaturahmi, Danrem 181/PVT Berkunjung Ke Bupati Kabupaten Sorong

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT - Komandan Korem 181/PVT Kolonel Inf Wawan Erawan, SE., M.M. yang didampingi para Kasi Kasrem 181/PVT, dan Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Tody Imansyah, melaksanakan kunjugan silaturahmi bertempat di Pendopo Kediaman Bupati Sorong Jln. Sorong-Klayili, Kelurahan Klafma, Distrik Aimas Kabupaten Sorong Prov. Papua Barat. Rabu, (16/02/2022).

Pada kunjungan tersebut, Danrem 181/PVT beserta rombongan disambut langsung oleh Bupati Kabupaten Sorong Bpk. DR. Johny Kamuru, SH. M.Si, Kepala Bappeda Kabupaten Sorong Bpk. Septinus Lobat SH, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Sorong Bpk. Eliaser Kalami S Sos.

Bupati Kabupaten Sorong Bpk. DR. Johny Kamuru, SH. M.Si mengucapkan selamat datang kepada Danrem 181/PVT beserta rombongan. Semoga dengan kunjungan kerja ini makin mempererat silaturahmi antara Korem 181/PVT dengan pemerintah Kabupaten Sorong pada umumnya.

“Sekali lagi kita ucapkan selamat kepada Kolonel Inf Wawan Erawan, SE, M.M., selaku pejabat Danrem 181/PVT yang baru dan kita ucapkan terimakasih atas kunjungannya," ucap Bupati. 

Danrem 181/PVT juga menyampaikan ucapan apresiasi dan terimakasih atas penyambutan yang dilakukan oleh Bupati Kabupaten Sorong Bpk. DR. Johny Kamuru, SH. M.Si., beserta Staf dan jajaran. "Semoga silaturahmi ini dapat saling menguatkan jalannya pemerintahan dan kehidupan masyarakat yang rukun, aman dan damai. Apalagi di tengah kondisi Pandemi seperti saat ini sangat dibutuhkan sinergitas yang lebih kuat lagi untuk memutus mata rantai Covid-19,"terang Danrem".


 (Penrem 181/PVT).

Posting Komentar

0 Komentar