Breaking News

6/recent/ticker-posts

Prajurit Korem 182/JO menjadi Solusi Kesulitan Rakyat

TARUNAGLOBALNEWS.COM

FAKFAK PAPUA BARAT - “TNI harus hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat, apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi”, merupakan salah satu isi perintah harian bapak Kasad yang harus dilaksanakan oleh seluruh prajurit TNI AD dimana pun berada.rabu, (16/02/2022).

Dalam mengimplementasikan isi perintah harian bapak Kasad, Komandan Korem 182/JO Kolonel Arh Jusak Prastia Girsang menyampaikan kepada jajaran Korem 182/JO untuk selalu hadir dan membantu masyarakat apapun bentuknya, salah satunya yang dilakukan oleh Koramil 1803-03/Fakfak Timur Korem 182/JO melaksanakan Karya Bakti membantu membuat rumah Warga Binaan Ibu Hawiya Gwas-Gwas, bertempat di Kampung Tunasgain, Distrik Fakfak Timur, Kabupaten Fakfak, Papua Barat,.

Dalam kegiatan Karya Bhakti tersebut Babinsa Koramil 1803-03/Fakfak TimuPeltu Julius Hegemur menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian dan Bhakti Prajurit TNI dalam membantu setiap kendala yang dihadapi warga yang ada di wilayah Koramil 1803-03/Fakfak Timur.

“Pelaksanaan Karya Bhakti ini merupakan salah satu pengamalan Tugas Kami selaku Babinsa dalam meringankan beban warga sebagaimana tertuang dalam 8 Wajib TNI dimana seorang Prajurit dapat Menjadi Contoh Dan Mempelopori Usaha Usaha Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya," Ucap Peltu Julius Hegemur.

Semoga dengan kehadiran TNI di tengah tengah masyarakat dapat memberikan manfaat positif serta menjadi tauladan bagi masyarakat di Wilayah Distrik Fakfak Timur,"tuturnya.

 (Penrem 182/JO)

Posting Komentar

0 Komentar