Breaking News

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 1802-07/ Aimas Hadiri Sosialisasi Vaksinasi Anak

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT - Bertempat di Kantor Distrik Mariat, Babinsa Koramil 1802-07/Aimas Pelda Hamim melaksanakan komunikasi sosial menghadiri undangan sosialisasi vaksinasi anak anak sekolah umur 6 tahun sampai dengan 11 tahun kepada seluruh kepala sekolah SD se Distrik Mariat. Rabu (16/02/2022).

Dalam sambutannya Pak Distrik Mariat menyampaikan kepada seluruh kepala sekolah SD se Distrik Mariat agar menyampaikan kepada anak anak sekolah umur 6 tahun sampai dengan 11 tahun agar memahami dan mengerti paparan serta penjelasan dari tim kesehatan, sehingga bisa menjelaskan juga kepada anak-anaknya tentang guna dan pentingnya vaksinasi”. Ujarnya.

Sementara itu Kepala Puskesmas Distrik Mariat menyampaikan tentang pentingnya vaksin untuk anak anak kita, guna mencegah sakit berat dan kematian pada anak yang terinfeksi dan mencegah penularan kepada anggota keluarga yang lain.

Ia juga menambahkan kepada seluruh orang tua murid yang hadir agar memahami dan mengerti paparan serta penjelasan dari tim kesehatan, sehingga bisa menjelaskan juga kepada anak-anaknya tentang guna dan pentingnya vaksinasi.

Tujuan pelaksanaan sosialisasi ini guna mempercepat pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 khususnya anak usia 6 sampai 11 tahun,"terangnya.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menambahkan,tempat pelaksanaan vaksinasi bisa dilakukan di Puskesmas, rumah sakit atau fasilitas pelayanan kesehatan lainnya baik pemerintah maupun swasta termasuk pos-pos pelayanan vaksinasi, dan sentra vaksinasi,"Tambah Babinsa. (Timo)

Posting Komentar

0 Komentar