Breaking News

6/recent/ticker-posts

CAMAT BANDAR HULUAN SECARA RESMI MEMBUKA STQ TINGKAT KECAMATAN BANDAR HULUAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — Camat Kecamatan Bandar Huluan, Akbar Putra Siregar, S.STP, M.Si., membuka secara resmi Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) tingkat Kecamatan yang berlangsung di Nagori Naga Jaya I, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun,. Minggu (06/02/2022) sekira pukul 09:00 WIB.

Dalam sambutannya Camat Bandar Huluan, Akbar Putra Siregar mengucapkan "Alhamdulillah, terlaksana acara Seleksi Tilawatil Qur'an se-Kecamatan Bandar Huluan. Terimakasih kepada seluruh komponen Masyarakat, Panitia, Puskesmas Bandar Huluan, Manager RS Laras dan seluruh pihak pengembang yang ada di Kecamatan Bandar Huluan untuk mensukseskan MTQ Ke-48 tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun 2022 ini." Ungkap Camat Bandar Huluan.

"Harapan saya setelah kita adakan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ini akan ada putra putri kita dari kecamatan Bandar Huluan yang akan bertanding di MTQ tingkat Kabupaten Simalungun nantinya, dan selanjutnya dapat bertanding di tingkat Provinsi hingga tingkat Nasional." Ujar Akbar Putra Siregar.

"Saya juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah agar dapat memutus penyebaran covid-19 yang sedang melanda negeri ini, Semoga kita semua diberikan Ridho dan Rahmat dari Allah SWT, Amin." Pungkasnya.

Dalam pantauan awak media Tarunaglobalnews.com ini, hadir dalam pembukaan STQ tersebut Kepala KUA Bandar Huluan, Ketua MUI Bandar Huluan, Kapolsek Perdagangan, Danramil Perdagangan, Manager RS Laras, Manager PTPN IV Kebun Laras, Manager PTPN III Kebun Bandar Betsy, Pengurus Karang Taruna Kecamatan Bandar Bandar Huluan, Kapus Bandar Huluan, Pengurus BKPRMI Kecamatan Bandar Huluan dan seluruh Pangulu se-Kecamatan Bandar Huluan.(Put)

Posting Komentar

0 Komentar