Breaking News

6/recent/ticker-posts

BB-SRC GELAR AKSI PEDULI SOSIAL HINGGA TURUN KEJALAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Sebuah komunitas yang ada di Kabupaten Batu Bara terus menggelar penggalangan dana bagi warga yang terimpa musibah, diketahui komunitas tersebut bernama Batu Bara Sosial Reaksi Cepat (BB-SRC) Peduli Sosial.

BB-SRC menggelar aksi peduli sosial nya hingga turun kejalan, seperti yang dilakukan pada Minggu (06/2/2022) siang, di jalan lintas Sumatera tepatnya di kota Indrapura.

Nedy selaku Ketua BB-SRC saat diwawancarai awak media Tarunaglobalnews.com ini, mengatakan, "BB-SRC hadir ditengah masyarakat bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah."jelas Nedy di lokasi aksi dilakukan.

Nedy juga menjelaskan, Aksi peduli sosial kali ini mengumpulkan dana ditujukan dan diserahkan kepada 3 orang warga Kecamatan Air Putih yang sangat membutuhkan, yaitu Frendi Manurung (29) warga Dusun IV Desa Tanjung Muda, yang mengalami luka bakar 90% disekujur tubuh.

Kemudian, Legiarto (31) warga Desa Aras pasar 1 Dusun 2, Nahas pada waktu bekerja mengalami kecelakaan kesetrum aliran listrik, menyebabkan tangan sebelah kiri diamputsi, kondisi kaki mulai membusuk dan perlu dioperasi.

Selanjutnya, Miswan (45) warga Dusun V Desa Titi Payung, yang mengalami bedah saraf patah tulang belakang, sehingga ia tidak bisa BAK dan BAB sudah menderita selama 6 bulan lebih.

"Maka dari itu, saya mengingatkan kepada saudara- saudara saya terutama warga masyarakat Kabupaten Batu Bara dan masyarakat lainnya, ayo berpegangan tangan, bantu saudara kita melalui aksi sosial ini,” harapnya. (Red-AH)

Posting Komentar

0 Komentar