Breaking News

6/recent/ticker-posts

BERIKAN RASA AMAN DAN NYAMAN, KAPOLRES BATU BARA CEK PELAKSANAAN VAKSINASI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandes, S.I.K yang didampingi Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH. MM., cek langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, yang dilaksanakan di Pantai Sejarah Kabupaten Batu Bara, Minggu (20/2/2022). 

Dalam hal ini, peninjauan Kapolres Batu Bara bersama Kapolsek Lima Puluh ke lokasi pelaksanaan Vaksinasi, untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi dalam situasi lancar, tertib serta sesuai dengan protokol kesehatan. 

Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandes, S.I.K juga memerintahkan Personil Polres Batu Bara agar mengajak masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi Dosis 1, 2 dan 3 yang dilaksanakan di Kabupaten Batu Bara, jelas Kapolres Batu Bara.

Kapolres Batu Bara mengucapkan terima kasih dan semangat kepada para vaksinator yang tak mengenal lelah untuk laksanakan vaksin terhadap masyarakat Kabupaten Batu Bara walau di hari libur, ungkapnya.

Personil Polres Batu Bara juga menghimbau kepada warga yang hadir untuk selalu memakai masker dan menjaga jarak / sosial distancing dan hindari tempat keramaian / hiburan dan lebih baik dirumah aja kalau tidak ada keperluan yang penting, Tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar