Breaking News

6/recent/ticker-posts

PEDULI KORBAN KEBAKARAN, POLSEK LIMA PULUH BERIKAN BANTUAN SOSIAL

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH, MM., yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh Aipda Elijon H Manurung, memberikan Bantuan Sosial berupa Sembako kepada korban kebakaran, di Dusun VII, Desa Air Hitam Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Minggu (20/02/2022).

Kapolsek Lima Puluh melalui humas polres Batu Bara mengatakan hari ini kita laksanakan pemberian bantuan sosial. Bantuan diberikan kepada korban kebakaran bernama Sulaseh (43) Tahun, yang bertempat di Dusun VII Desa Air Hitam, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Bantuan sosial kita berikan sebagai wujud kepedulian sosial kepolisian terhadap masyarakat. Harapannya bantuan bisa meringankan beban warga korban kebakaran, jelasnya.

Semoga dengan bantuan yang kami berikan ini bisa menguranggin beban yang dialamin dengan keluarga Bapak Sulaseh (43) Tahun, Selanjutnya, kami atas keluarga besar Polri mendo,a kan atas musiba yang Bapak alamin, semoga Bapak dan keluarganya di berikan kesabaran dan taba menjalanin hidub ini.

Jangan dipandang dari nilai bantuan, ini merupakan bentuk kepedulian Polri dan terhadap masyarakat terutama kaum dhuafa dan anak-anak yatim Piatu, Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat, ujarnya.

Kapolsek juga berpesan kepada para warga agar tetap bersabar dalam situasi musibah pandemi Covid 19. dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan di lingkungan tempat tinggal.

Kami akan terus memperhatikan masyarakat semampu kami, dan berharap kegiatan ini dapat membantu mereka para Masyarakat yang terdampak Covid-19 dan sama-sama dapat menciptakan suasana aman dan Kondusif, ungkap Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH.MM.

Kebakaran menimpa rumah bapak Sulaseh (43) pada hari Minggu, tanggal 20 Februari 2022 Sekira Pukul 00:30 WIB. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar