Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bantu Renovasi Pos Kampling, Babinsa Aimas Gotong Royong Bersama Masyarakat

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT - Babinsa Koramil 1802-07/Aimas Serka Sukoyo beserta 9 orang anggota melaksanakan Karya Bakti di Jl.Bendungan,Kelurahan Klamalu, Distrik Aimas, Kabupaten Sorong. Selasa (08/02/2022).

Segala usaha babinsa dalam pembinaan wilayah,salah satunya dengan tanggap dan turut membantu setiap kegiatan masyarakat baik sarana umum maupun kegiatan perorangan.

Pada kegiatan yang dilaksanakan,Serka Sukoyo bersama warga bergotong royong untuk memindahan Pos Kampling ke lahan kosong yang luas dan dibuat lebih besar sehingga dapat menampung lebih banyak warga yang melaksanakan ronda. 

Menurut Serka Sukoyo"Pos Kampling masih sangat bermanfaat dalam memonitor dan menjaga keamanan perumahan,dengan adanya warga yang ronda dapat mencegah terjadinya tindak kriminal"ujarnya.

"Setelah adanya koordinasi dengan pak RT,hari ini masyarakat bergotong royong memindahkan pos kampling dan dibuat lebih besar,atapnya juga di buat lebih panjang agar saat hujan air tidak masuk kedalam"imbuh Serka Sukoyo

Sementara itu bapak taufik salah satu warga mengatakan"terimakasih atas bantuan dan masukan dari pak babinsa,dengan didampingi babinsa menambah antusias warga dalam kegiatan ronda,"pungkasnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar