Breaking News

6/recent/ticker-posts

PERSONIL POLSEK LIMA PULUH LAKSANAKAN MONITORING VAKSINASI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Personil Polsek Lima Puluh melaksanakan Monitoring Pengamanan, Vaksinasi Anak Dosis II Covid -19. di Tempat SDN II Desa Perk Dolok Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Selasa (08/02/2022) Sekira Pukul 09:30 WIB.

Kegiatan hari ini kami melakukan monitoring kegiatan vaksin anak usia 6 -11 tahun, yang dilaksanakan di SDN 11 Desa Perk Dolok Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, ungkapnya.

Menurutnya, hal itu dilakukan sebagai upaya mendukung upaya pemerintah guna mencapai percepatan target vaksinasi di Kabupaten Batu Bara, khususnya di wilayah Polres Batu Bara,

Sementara Kapolsek Lima Puluh mengatakan kreasi yang dilakukan oleh Tim Vaksinator yakni Tim FKTP Polres Batu Bata guna menarik perhatian anak dan membuat anak tidak takut untuk di suntik.

Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH., Menjelaskan selain meninjau kegiatan juga turut mengarahkan pantia pelaksana agar kegiatan vaksinasi anak-anak walau dikejar dengan target tetapi standar aturan pelaksanaan vaksin harus tetap dilaksanakan seperti test kesehatan, screaning awal, penyuntikan dan observasi sesudah penyuntikan, katanya.

Lebih Lanjutnya, kami akan terus berupaya mendukung program pemerintah Kabupaten Batu Bara dalam melakukan pencegahan penularan Covid-19, dan kami juga turut memberi himbauan agar tetap menerapkan Prokes 3M. Sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, Tutupnya.

Kegiatan Masih Berlangsung dan situasi saat ini tetap Aman lancar dan Kondusif. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar