Breaking News

6/recent/ticker-posts

PENYERAHAN BERKAS BALON KADES INCUMBENT DESA LIMAU MANIS PRIODE 2022-2028

TARUNAGLOBALNEWS.COM

TANJUNG MORAWA — Batas Akhir Penyerahan berkas Bacalon Kepala Desa yang akan ditutup hari ini , Kamis, 06 Januari 2022 sampai pukul 16.00 wib. Muhammad Amru yang masih menjabat sebagai Kepala Desa Limau Manis Satu Periode hari ini ditemani Keluarga dan Pendukungnya mengembalikan berkas Balon Kades dikantor ( P2K ) Dusun V Desa Limau Manis Kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang- Sumatera Utara. Kamis, 06/01/'22

Pemilihan Kepala Desa yang di laksanakan secara serentak dari 22 Kecamatan se Deli Serdang dan 304 Desa, Muhammad Amru berharap semoga Pemilihan Kepala Desa ini berjalan secara Demokrasi, Aman dan kondusif.

M. Amru mengatakan jika Masyarakat mengizinkan dan mendukung saya sebagai Kepala Desa Limau Manis untuk periode Selanjutnya, Saya akan Berusaha dengan segenap kemampuan untuk membuat trobosan baru, bekerjasama dengan seluruh Stakeholder dan lapisan Masyarakat untuk kemajuan Desa Limau Manis yang Bersih dan Sehat Sesuai Program - Program yang telah saya rancang sebelumnya.

Disambung M. Amru, "yang menginginkan Desa Limau Manis yang Maju, berdaya saing, Religius dan Bersatu dalam Keberagaman. Meningkatkan kinerja dan Profesionalisme dalam melayani Masyarakat.

Harus menjunjung tinggi keberagamaan, kerukunan dan Toleransi serta keharmonisan di tengah-tengah Masyarakat. Peningkatan Program kesehatan melalui Program PKK bagi Balita, Remaja, Lansia, Serta Para Ibu Hamil lewat kegiatan Posyandu, Ungkapnya. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar