Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES KULONPROGO AKBP MUHAROMAH FAJARINI, S.H., S.I.K. BERSAMA INSTANSI TERKAIT MELAKSANAKAN PENGECEKAN TKP LAKA LAUT DI PANTAI GLAGAH

TARUNAGLOBALNEWS.COM

KULONPROGO — Di hari kedua pencarian korban laka laut atas nama Radinka Putri di Pantai Glagah Kulonprogo akhirnya ditemukan, korban yang berumur 9 tahun tersebut ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa sekitar pada Kamis pukul 11.30 WIB siang.

Kapolres kulonprogo AKBP Muharomah Fajarini S.H, S.I.K, menghimbau kepada wisatawan supaya tidak melanggar apa yang sudah di tetapan rambu-rambu larangan dan juga mengucapkan trimakasih kepada tim basarnas gabungan.

“Pencarian sejak semalam (Rabu) ini membuahkan hasil, ananda Radinka Putri telah ditemukan,” ungkapnya.

Dirinya kembali menyampaikan, pihaknya bersama personil SAR gabungan telah melakukan penyisiran di muara pantai Glagah, selain itu personil Ditpolairud telah menggunakan alat terbaru yang dimiliki SRV 8 MS underwater monitoring robot untuk turut membantu pencarian.

Diketahui korban bersama 15 wisatawan berasal dari Musuk, Boyolali Jawa Tengah berlibur di Pantai Glagah Kulonprogo, Rabu (5/1).

Empat wisatawan termasuk korban menyebrang ke sisi timur muara, sekitar puku 17.30 WIB tidak dapat menyebrang dikarenakan arus sungai sangat deras dan air laut pasang.

Dua orang bernama Ismadi (47) dan Zulfa Ulil (16) selamat, sedangkan Fatih Deandra ditemukan keadaan meninggal, dan Radinka Putri dinyatakan hilang dan baru ditemukan hari ini.

“Kita himbau kepada wisatawan yang berkunjung ke Pantai Glagah untuk tidak menyebrang ke sisi timur, karena bisa membahayakan,” pesannya. 

#Hadiman Pangestu

Posting Komentar

0 Komentar