Breaking News

6/recent/ticker-posts

DPW PP SUMUT BERSAMA BUPATI BATU BARA RESMIKAN YAYASAN REHABILITASI NARKOBA PEMUDA PANCASILA KABUPATEN BATU BARA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA —  Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Utara bersama Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Batu Bara dan unsur Muspida resmikan Gedung Rehabilitasi Narkoba Pemuda Pancasila Dusun Pulau Pule Desa Perkebunan Tanah Gambus Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Minggu (23/01/20222).

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Batu Bara Zulkifli has menyampaikan Yayasan Rehabilitasi Narkoba dibangun dari hasil Gotong royong bersama Ormas-ormas dan hal itu mendapat dukungan dari Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Utara.

Agar Yayasan ini mendapat hasil sesuai yang diharapkan sangat dibutuhkan dukungan dari seluruh Unsur terkait baik itu Pemerinta maupun Kabupaten Batu Bara, ujarnya.

Selanjutnya, Ketua MPC PP Zulkifli Has, Yayasan Rehabilitasi Narkoba Pemuda Pancasila Kabupaten Batu Bara ini sementara ini hanya bisa menampung sekitar 50 orang dan memiliki dua ruangan satu ruangan untuk Laki-laki dan 1 nya untuk wanita, gedung ini dibangun di atas lahan seluas delapan hektar, yang mana sebagian lahan akan digunakan sebagai lahan pertanian dan peternakan untuk mendukung program rehabilitasi, Katanya.

Bupati Batu Bara mengatakan, Sangat Apresiasi dengan gagasan yang dilakukan MPC Pemuda Pancasila Batu Bara ini yang telah membuat Yayasan Rehabilitasi Narkoba, Sampai saat ini Pemerintah Kabupaten Batu Bara sendiri belum mampu membuat Rehabilitasi Narkoba tapi Pemuda Pancasila sudah melakukanya, jelas Zahir.

Peresmian juga ditandai dengan penandatanganan Batu Prasasti oleh Bupati Batu Bara dan Ketua MPC Pemuda Pancasila Provinsi Sumut, Kodrat Shah dan dilanjutkan dengan peletakan Batu pertama pembuatan Yayasan Rehabilitasi, ungkapnya.

Peresmian dihadiri Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Kodrat Shah, Bupati Zahir MAP, Kepala BNNK Pematangsiantar, Ketua Kadin Ok Faisal Jalil dan Ormas Pemuda KNPI Batu Bara, Tutupnya. (HP/Her)

Posting Komentar

0 Komentar