Breaking News

6/recent/ticker-posts

LIONS CLUB MEDAN GRACE, FINANCE, WSM DAN CV. SUKAMAJU PAPER, MENGADAKAN BAKTI SOSIAL MENYAMBUT TAHUN BARU IMLEK

TARUNAGLOBALNEWS.COM

MEDAN — Lions Club Medan Grace, Finance, WSM adalah komunitas besar yang berada di kota Medan laksanakan bakti sosial dengan membagi-bagikan bantuan sebanyak 200 paket sembako dan angpao kepada Masyarakat pra sejahtera, di gudang Sukamaju Paper yang berada di Jalan Sunggal No.379 A. Medan Sumatera Utara. Minggu, 23 /01/'22 pukul 11.00-13.00 Wib.

Kegiatan ini didukung oleh beberapa Sponsor antaranya CV. Pangan Anugrah dan Sukamaju Paper Sunggal yang tak ketinggalan dalam bakti sosial ini untuk memberikan Support nya.

Sebelum acara Bakti Sosial dilaksanakan LIONS CLUB Grace, Finance dan WSM mengadakan hiburan untuk memeriahkan acara kepada peserta yang hadir seperti, tarian oleh Dancer club (relawan ibu² Happy dancer dan Herbalife Anasui dancers) , permainan-permainan, quiz bagi peserta Lansia yang paling tua di antara peserta yang hadir, dewa Rezeki dan banyak lagi hadiah- hadiah menarik dan Lucky draw yang diberikan kepada peserta.

Belum lagi Dewa Rezeki yang hadir dengan membagikan sejumlah hadiah kepada para peserta yang menurut pemahaman mereka bisa menambah Rezeki bagi yang menerima pemberian nya. Acara yang sangat meriah ini dilaksanakan sesuai protokol kesehatan, semua peserta mengunakan masker sesuai anjuran pemerintah.

Bakti Sosial tersebut dihadiri Ketua Panitia President Grace Hong Me beserta jajarannya, President Finance Ngadiny Ngadio beserta jajarannya,

President WSM Vivi Huang beserta jajarannya, pemilik tempat Cv.Sukamaju (mantan president Finance) Jones Tjiunardi dan seluruh masyarakat prasejahtera yang bantuan.

Presiden Lions Club Grace sekaligus Ketua Panitia Hong Me mengatakan"setiap hari besar keagamaan kami selalu buat acara seperti ini yang bertujuan supaya masyarakat dapat mengikuti perayaan hari besarnya dan kali ini kami buat untuk menyambut Tahun Baru Imlek,"ucapnya.

Mantan Presiden Lions Club Finance sekaligus pemilik tempat acara Jones Tjiunardi berharap"semoga virus Corona di Indonesia dan diseluruh Dunia cepat berakhir dan semoga para donatur lebih banyak lagi yang membantu program bakti sosial ini,"ujarnya.  (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar