Breaking News

6/recent/ticker-posts

BABINSA KORAMIL 1802-06/ KLAMONO MEMANTAU PELAKSANAAN PEMILIHAN KEPALA KAMPUNG

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG — Papua Barat - Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Serda Dedi Mulyadi Menghadiri acara pemilihan kepala Kampung Tanah Tinggi, Distrik Klomono, Kabupaten Sorong yang dihadiri Pak Kepala Distrik beserta jajaran dan masyarakat setempat di menangkan oleh Pak Sunardi. Selasa (04/01/2022).

Dalam sambutan Kepala Distrik mengucapkan terima kasih kepada BPD, Ketua Panitia, Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah bekerja bersama sama dalam mensukseskan jalannya Pemilihan Kepala Kampung serentak tahun 2021 yang mana telah berhasil dan sukses melaksanakan kegiatan pemilihan Kepala Kampung Tanah Tinggi.

Sedangkan Ketua Panitia memberikan sambutan yang intinya bahwa keberhasilan tersebut tidak lepas dari dukungan kerjasama panitia dengan semua elemen elemen di Kampung Tanah Tinggi termasuk Babinsa dan Bhabinkamtibmas selaku pihak keamanan kegiatan pemilihan serentak di wilayah Distrik Klamono.

Selanjutnya kepala kampung yang baru menyampaikan untuk kerjasama kepada masyarakat Kampung Tanah Tinggi dalam melaksanakan tugas yang belum selesai. kepala kampung yang baru juga meminta dukungan, saran, masukan dari masyarakat kampung tanah tinggi untuk memajukan pembangunan dan masyarakat agar selalu kondusif dan tentram.

Pada kesempatan yang sama Babinsa menyampaikan untuk bisa membangun kampung tanah tinggi yang lebih baik, maju dan pembangunan yang belum selesai agar di lanjutkan sesuai dengan rencana yang sudah di tetapkan.

Danramil 06/Klamono Kapten Inf Joko S menyampaikan sebagai Aparat Kewilayahan Danramil beserta jajarannya akan selalu mendukung program Kepala Kampung Tanah Tinggi dengan tujuan untuk meningkatkan pembangunan kampung dan kesejahteraan masyarakat”. Ujarnya.

(Tk/Le)

Posting Komentar

0 Komentar