Breaking News

6/recent/ticker-posts

SOSIALISASI VAKSIN MELALUI KOMSOS, BABINSA SALAWATI MENGAJAK WARGA BINAAN UNTUK VAKSIN COVID-19

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG — Papua Barat - Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Serma Suparmin beserta 9 orang melakasanakan Komunikasi Sosial (Komsos) tentang progRam vaksin Covid-19 di Distrik Salawati,Kabupaten Sorong,Papua Barat.Selasa(04/01/2022).

Melalui kegiatan Komsos Serma Suparmin memeberikan sosialisasi tentang Vaksin Covid-19 kepada Warganya Bapak Warman dan Karyawannya.Dijelaskan oleh Serma Suparmin bahwa penyuntikan vaksin adalah memasukkan benda baru kedalam tubuh sehingga tubuh akan mengenali dan meningkatkan imun tubuh.Sehingga apabila seseorang terkena virus dapat menurunkan efek dari virus itu sendiri.

Selain itu sekarang ini Vaksin Covid-19 bukan hanya untuk kesehatan,namun persyaratan bepergian dan pelayanan perkantoran juga wajib untuk melaksanakan vaksin,kecuali bagi yang memiliki sakit kronis.Semua itu bertujuan agar mempercepat program dan penanganan virus COVID-19.

Dalam kesempatan itu Serma Suparmin menyampaikan"Bapak Warman adalah sahabat kami bahkan sudah seperti keluarga, dikesempatan ini kami memberikan sosialisasi dan himbauan untuk segera melaksanakan vaksin bagi yang belum vaksin"ujarnya.

"Tempat pelayanan vaksin bisa datang ke puskesmas terdekat ataupun even pemerintah dengan membawa KTP yang digunakan untuk mendaftar"tutup Serma Suparmin. (TK/Le)

Posting Komentar

0 Komentar