Breaking News

6/recent/ticker-posts

BABINSA KORAMIL 1802-02/SORONG BARAT AJAK WARGANYA TURUT SUKSESKAN VAKSINASI COVID-19

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG — Papua Barat - Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Sertu B.Andatu beserta 9 orang anggota melaksanakan komunikasi sosial menghimbau kepada warga Kelurahan Tampagaram, Distrik Maladumes, Kota Sorong untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19. Selasa (04/01/2022).

Kegiatan komunikasi sosial merupakan kegiatan pembinaan teritorial yang rutin dilaksanakan Babinsa, sebagai sarana mempererat silaturahmi dan menjalin kedekatan dan kebersamaan serta memelihara hubungan komunikasi yang harmonis.

Babinsa mengatakan, dalam kegiatan Komsos bersama masyarakat, Babinsa selalu mengingatkan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah guna untuk mencegah penyebaran virus Covid -19. 

Pada kesempatan yang sama, pihaknya juga mengajak dan menghimbau masyarakat untuk mengikuti program pemerintah mengikuti vaksin Covid -19, sebagai upaya mencegah tertularnya virus Covid -19.

Lanjut Babinsa, meghimbau, bahwa Kegiatan komsos tersebut dilaksanakan untuk memberikan pemahaman terkait pencegahan Covid-19 dan program Vaksinasi

“pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 terus kita sampaikan, tentu untuk mendukung percepatan penanganan pandemi Covid-19” ujarnya.

Babinsa juga berharap, dengan penerapan prokes secara disiplin dan mengikuti vaksinasi akan dapat mendukung program pemerintah dan percepatan penanganan Covid-19. Jelasnya.

(Tk/le)

Posting Komentar

0 Komentar