Breaking News

6/recent/ticker-posts

AKBP IKHWAN LUBIS, SH.MH., SAMBANGI PUTRI KHUMAIRA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan, S.H. M.H. menemui Putri Khumaira di SMPN 1 Lubuk Cuik dan mengantar pulang ke rumah Putri di Dusun 3, Desa Lubuk Cuik, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara, Rabu (26/01/2022) Sekira Pukul 11:20 WIB.

Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan, S.H. M.H. menyambangi sekolah Putri Khumaira (14) Tahun di SMPN 1 Lubuk Cuik. Saat jam belajar, Kapolres langsung menuju ruang kelas 7 dimana Putri berada yang disaksikan guru-guru dan teman - teman sekelasnya. Suasana kelaspun menjadi riuh, ada apa gerangan Bapak Polisi datang ke sekolah kami, ucap salah seorang murid.

Selanjutnya, Putri merupakan sulung dari empat bersaudara, dia tinggal bersama dua saudara laki-lakinya di dusun 3, desa Lubuk Cuik, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara. Tempat tinggal mereka cukup memprihatinkan pertapakan rumah juga menyewa punya tetangga dinding bagian dalam rumah digantikan dengan tirai kain kalau hujan turun percikan air hujan masuk kedalam rumah, ungkapnya.

Lebih Lanjutnya, Kedua orang tua Putri Khumaira sudah tiga tahun tidak kembali, menurutnya orang tua mereka pergi merantau namun tidak tahu kemana. Orang tua ada telphone itu setahun yang lalu, sampai sekarang kami tidak tahu dimana keberadaan orang tua kami, pungkas putri, jelasnya.

Kemudian, Untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari -hari putri membantu mencari nafkah dengan berjualan bakso goreng bakso dia beli dari tetangga, penghasilannya tidak menentu kadang Rp 15.000, kadang juga Rp 10.000. Berjualan bakso goreng putri kerjakan sepulang dari sekolah, Pungkasnya.

Kepada Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan, S.H. M.H. putri menceritakan sebelum berangkat sekolah lebih sering minum teh manis panas sebagai pengganti sarapan pagi. Sebab tidak ada makanan untuk dimakan. Putri terharu Kapolres mau menyambangi ke sekolah dan kediamannya. Terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada kami semoga Bapak selalu dalam lindungan Allah S.W.T. Pada kesempatan tersebut Kapolres memberikan bantuan berupa kompor gas sembako dan talih asih kepada putri, Tutup Kassubag Humas Iptu Abdi Tansar, SH. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar