Breaking News

6/recent/ticker-posts

19 BUNGKUS PAKET SABU SABU BERHASIL DIAMANKAN UNIT RESKRIM POLSEK PERDAGANGAN DARI TANGAN JS ALIAS HAKIM

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — Seorang pria berinisial JS alias Hakim diduga pengedar narkotika jenis sabu sabu di jalan Gereja Kelurahan Perdagangan I Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, berhasil diamankan personil Unit Reskrim Polsek Perdagangan. Rabu (26/01/2022) sekira pukul 20:45 WIB.

Kapolsek Perdagangan Akp Josia S. SH. MH., membenarkan penangkapan JS alias Hakim yang diduga pengedar narkotika jenis sabu di wilayah hukum Polsek Perdagangan itu.

"Iya benar, awalnya petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwasanya di jalan Gereja Kelurahan Perdagangan I Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, sering terjadi transaksi Narkotika jenis sabu."jelas Kapolsek Perdagangan Akp Josia S. SH. MH., diruang kerjanya. Senin (31/01/2022).

Tersangka dan Barang Bukti

Masih dijelaskan Kapolsek, "Bermodal informasi itu, personil yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Perdagangan Iptu Edy Syahputra melakukan penyelidikan ke lokasi yang di maksud,

Setelah sampai di lokasi, para petugas melihat 1 (satu) orang laki laki sedang duduk di Bok dan langsung mengamankan seorang laki-laki berinisial JS alias Hakim dan menemukan narkotika diduga jenis sabu-sabu sebanyak 1 bungkus plastik klip kecil ada pada tersangka.

Selanjutnya dilakukan pengembangan kerumahnya dan menemukan 18 bungkus plastik klip kecil diduga berisi Narkotika jenis sabu, 

Kemudian petugas mengamankan JS alias Hakim dan barang bukti ke Polsek Perdagangan. Selanjutnya berkoordinasi dengan dengan Kasat Narkoba guna pengembangan dan proses Penyidikan lebih lanjut."pungkas Akp Josia S. SH. MH., (Red)

Posting Komentar

0 Komentar