Breaking News

6/recent/ticker-posts

TINGKATKAN SILAHTURRAHMI, PARTAI PKS DELI SERDANG LAKSANAKAN MABIT



TANJUNG MORAWA — Malam Bina Iman dan Taqwa (MABIT) adalah salah satu program Partai PKS (Partai Keadilan Sejahtera) yang rutin dilaksanakan setiap sebulan sekali guna menjaga silahturahmi agar tetap terjalin sesama para kader. MABIT kali ini dilaksanakan di Masjid At Tauhiddin, Jalan Bandara Kualanamu Dusun I Desa Buntu Bedimbar Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu-Minggu (18-19/12/2021) yang dimulai dari pukul 21:00 WIB sampai dengan pukul 09:00 WIB.

Sebagai pembawa acara Irwansyah yang juga selaku Kabid Keumatan dan Dakwah mengucapkan, Terimakasih kepada para kader yang hadir mengikuti kegiatan ini.

Sebelum acara dibuka, terlebih dahulu dilaksanakan pembacaan Kitab suci Al-Quran oleh Sekertaris DPC PKS M. Fauji Amd. ST., agar acara lebih diberkahi oleh Allah SWT. 


Dilanjutkan dengan Ceramah oleh Sekertaris DPD PKS Deli Serdang Ustad Abdur Rahman Pasaribu, dalam ceramahnya menyampaikan, Pentingnya Sholat Qyiamul Laili (Sholat Malam) agar kita lebih dekat dengan sang pencipta dan semoga apa yang kita hajatkan segera terkabul.

Terlihat dilokasi kegiatan, Para Kader dan anggota yang ikut dalam MABIT tersebut sangat senang, dengan begitu seluruh para kader bisa saling mengenal kader satu dengan kader yang lainnya dari berbagai Desa dan Dusun, menjadikan silahturahmi semangkin erat.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Ketua DPC PKS Kecamatan Tanjung Morawa Sugianto, S.Pdi., Ketua BPC 2 Hari Andika, NST, Ketua BKM Mesjid Suryadi, Sekertaris DPD PKS Deli Serdang Ustad Abdur Rahman Pasaribu, serta Kepala Bidang dari masing-masing daerah. (EWI)












Posting Komentar

0 Komentar