Breaking News

6/recent/ticker-posts

PK IPMBB STIT BB SEBUT KEGIATAN MUSKOM II DI AULA KAMPUS STIT BB ILEGAL DAN INKONSTITUSIONAL

Ketua PK IPMBB STIT BB, Ramadhan S Manurung

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Pengurus Komisariat Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Batubara Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Batubara (PK IPMBB STIT BB) menuding Panitia Pelaksana PK IPMBB STIT BB yang menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Komisariat (MUSKOM) ke II diaula Kampus STIT pada Minggu 19 Desember 2021, Batubara sebagai Kegiatan ilegal yang inkonstitusional.

"Kegiatan MUSKOM ke II di Aula Kampus STIT Batubara itu yang tidak ada mengeluarkan Surat keputusan (SK) Kepanitiaan dan saya selaku ketua PK IPMBB STIT BB dan juga Ketua PB IPMBB yaitu Darmawan Sarianto Nasution tidak ada menghadiri Kegiatan tersebut, itu adalah ilegal," kata Ketua PK IPMBB STIT BB, Ramadhan S Manurung, Minggu (19/12/2021).

"Saat ini kami sedang mempersiapkan MUSKOM Dalam waktu dekat menunggu setelah Pelantikan PB IPMBB agar kegiatan MUSKOM selanjutnya dapat menghasilkan regenerasi kepemimpinan yang sesuai konstitusi yang ada ," tuturnya.

Ramadhan menambahkan, kami selaku pengurus Komisariat IPMBB STIT BB periode 2020 - 2021 menolak Resolusi hasil Sidang MUSKOM II tersebut.

Panitia Pelaksana MUSKOM II PK IPMBB STIT BB yang diketua oleh Fery Putra menurut saya offside, karena tidak memahami Administrasi dan AD/ART IPMBB. IPMBB adalah wadah organisasi bertujuan membina potensi yang ada pada Pemuda Pelajar Mahasiswa Batu Bara agar memiliki sifat ilmiah, amaliyah serta berakhlak mulia dan bertanggung jawab terhadap kelangsungan perjuangan masyarakat Batu Bara menuju kesejahteraan berjaya yang adil dan beradab . Kami menilai MUSKOM tersebut disusupi dan dimanfaatkan oleh Oknum-oknum yang memiliki Kepentingan . ,” tutur Ramadhan.

"Sampai detik ini, Ketua Umum PB IPMBB adalah Hilal Isma. Itu artinya yang mengaku-ngaku sebagai pejabat ketua umum itu adalah inskonstitusional," pungkasnya.

Ramadhan S Manurung mengakui bahwasanya Ketua Umum PB IPMBB Adalah Darmawan Sarianto Nasution yang terpilih secara aklamasi sesuai Konstitusi IPMBB diAula Hotel Grand Malaka pada 4 Desember lalu. (Her)












Posting Komentar

0 Komentar