Breaking News

6/recent/ticker-posts

SAH... SULISTIO GAWANGI PERISAI BATU BARA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Pelantikan Pengurus Pimpinan Cabang Pertahanan Ideologi Sarekat Islam (PERISAI) Kabupaten Batu Bara, yang dilaksanakan di Aula SMK Negeri 1 Gelembes Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, berjalan dengan sukses, Minggu (19/12/2021) sekira pukul 12:30 WIB.

Ir. Yahdi Khoir Harahap, MBA. yang hadir dalam Pelantikan tersebut dalam kata sambutannya mengucapkan, Selamat kepada pengurus Perisai yang sudah dilantik, saya berharap kedepannya Perisai ini bisa membawa nama besar Kabupaten Batu Bara dengan kegiatan-kegiatan positif.

Ditempat yang sama Ketua BM PAN Kabupaten Batu Bara Fahmi, SH., mengungkapkan, "Saya sangat senang dapat hadir di acara pelantikan Pengurus Pimpinan Cabang Perisai, dan saya sangat setuju karena Perisai sudah terbentuk di Kabupaten Batu Bara ini, Saya meminta kepada Perisai kedepannya agar bisa berkerja sama dengan pemerintahan Kabupaten Batu Bara."ungkapnya.

Sulistio, S.Pd., selaku Ketua Perisai Kabupaten Batu Bara yang baru dilantik, berharap, kepada anggota Perisai yang sudah dilantik agar bisa membesarkan Organisasi Perisai di Kabupaten Batu Bara ini.

"Kepada seluruh anggota Kecamatan yang telah diberikan mandat (SK) untuk dapat menjalankan tugas-tugas fungsinya agar kedepannya Perisai bisa besar dan yang terpenting dapat mengayomi masyarakat."ujarnya.

Masih dikatakannya, "Kami siap membantu dan mendukung program pemerintah untuk melawan Narkoba terkhusus di wilayah Kabupaten Batu Bara, agar masa depan anak-anak bangsa kita bisa terhindar dari bahayanya Narkotika."ungkapnya. (HP)













Posting Komentar

0 Komentar