Breaking News

6/recent/ticker-posts

GEBYAR VAKSIN DI PANTAI-PANTAI WISATA, KAPOLSEK CIKAKAK : KITA DORONG PERCEPATAN VAKSINASI TARGET 70% AKHIR TAHUN INI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Kapolsek Cikakak terus dorong percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah hukumnya untuk wujudkan Herd Immunity sebagai program nasional.

Seperti yang disampaikan Humas Polres Sukabumi sebelumnya, bahwa Kapolres Sukabumi melalui jajarannya terus memberikan pelayanan yang terbaik buat warga masyarakat Kabupaten Sukabumi.

Kapolsek Cikakak mengajak semua lapisan warga masyarakat di wilayah hukumnya untuk terus saling membantu dalam wujudkan program pemerintah mengenai percepatan vaksinasi Covid-19 ini.

"Mari kita sama-sama bantu dan dorong progam pemerintah ini dalam percepatan vaksinasi Covid-19, di Kabupaten Sukabumi ini sendiri kami targetkan 70% diakhir tahun ini," kata Kapolsek Cikakak Iptu Bri Catur Budiono, Minggu 19 Desember 2021.

Kapolsek Cikakak juga mengatakan hasil giat GEBYAR VAKSINASI di pantai-pantai wisata wilayah hukum polsek Cikakak Polres Sukabumi, pada hari Minggu, tanggal 19 Desember 2021 untuk Wilayah Hukum Cikakak kondusif. 

Ada beberapa titik Gerai Vaksin di Wilayah Hukumnya diantaranya, gerai vakain pantai SBH (Karang Naya), terus satu titik lagi di Cikadaka (Puskesmas Cikakak).

Polsek Cikakak terus rutin laksanakan himbauan kepada para pengunjung pantai yang belum melaksanakan vaksinasi agar melaksanakan vaksinasi di Gerai yang sudah di sediakan, baik vaksinasi dosis pertama maupun vaksinasi dosis kedua.

"Kami memberikan Himbauan kepada masyarakat pesisir pantai dan wisatawan agar selalu mematuhi prokes Covid-19 juga," jelasn Kapolsek Cikakak. 

Masih kata Kapolsek Cikakak. Kegiatan vaksinasi pada hari ini Minggu 19 Desember 2021, sekira jam 10.30 wib, dikunjungi dan di monitor oleh Bupati Kabupaten Sukabumi H. Marwan Hamami, MM. 

#Ruslan/Mata Sosial












Posting Komentar

0 Komentar