Breaking News

6/recent/ticker-posts

TEAM BRI UNIT BOSAR MALIGAS KC. PERDAGANGAN BERBAGI KASIH

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — Kekompakan team BRI unit Bosar Maligas (Team Bogas) dalam melaksanakan tugas dan kedekatan sosial ditengah masyarakat yang berada di wilayah kerjanya patut diacungi jempol. Bukan tanpa alasan , kedekatan serta kekompakan baik antara kepala unit dengan para staf pegawai maupun kepala unit beserta seluruh team dengan seluruh lapisan masyarakat sekitar benar-benar terjalin akrab penuh rasa kekeluargaan. Baik dengan unsur pemerintahan , perusahaan negara/swasta , APH , pelaku usaha maupun masyarakat lainnya terjalin hubungan yang baik.

Kepala BRI unit Bosar Maligas Susanto Siagian SH bersama seluruh team BRI Bosar Maligas kembali melaksanakan kegiatan berbagi kasih pada Rabu sore (22/12/2021) sekira pukul 15.30 wib di halaman parkir kantor BRI unit Bosar Maligas.

" Pada bulan suci Ramadhan yang lalu kita juga melaksanakan kegiatan yang sama dengan memberikan paket sembako serta bingkisan kepada anak-anak yatim serta dhuafa yang berada disekitar kita dalam menyambut lebaran... Kali ini kita juga melaksanakan kegiatan serupa yaitu dengan memberikan paket sembako serta bingkisan kepada perwakilan jamaat gereja-gereja yang berada di sekitar kelurahan Pasar baru kecamatan Bosar Maligas dalam rangka menyambut natal dan tahun baru yang bertepatan juga dengan HUT BRI ke-126... Dan kesemuanya ini kita laksanakan dengan upaya serta kerjasama yang baik antar sesama team BRI unit Bosar Maligas..."terang Susanto Siagian.

Dalam sambutannya saat menyerahkan paket sembako kepada 30 orang yang telah terdaftar , Susanto Siagian mengucapkan selamat menyambut natal dan tahun baru 2022 dan meminta doa dari semuanya semoga BRI tetap berkibar dan berkiprah dalam bidang perekonomian ditengah masyarakat. "Semoga bingkisan ini bermanfaat untuk penerima dan keluarga hingga tercipta sukacita Natal dan tahun baru... Dan semoga BRI benar-benar "HADIR MEMBERI MAKNA INDONESIA"harapnya.

Sementara itu camat kecamatan Bosar Maligas Gerhat Lubis SH yang menyempatkan diri hadir dalam acara tersebut mengucapkan terimakasih kepada BRI khususnya unit Bosar Maligas yang selama ini dinilai sangat baik kehadirannya ditengah masyarakat terkhusus warga kecamatan Bosar Maligas.

" Saya sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak BRI khususnya unit Bosar Maligas yang sifatnya dalam bidang sosial kemasyarakatan seperti yang dilaksanakan pada hari ini... Semoga BRI makin jaya dan berkembang..."papar Gerhat Lubis.

Kepada para penerima bingkisan Gerhat Lubis juga mengungkapkan selamat Natal dan tahun baru dan mengingatkan untuk tetap PEDULI & LINDUNGI karena situasi masih belum benar-benar normal dari pandemi covid 19.

Boru Tampubolon (50) salah seorang jamaat GMI penerima bingkisan dari BRI unit Bosar Maligas mengucapkan rasa terimakasih nya." Terimakasih kepada BRI unit Bosar Maligas karena membagikan bingkisan ini kepada saya... Saya dan keluarga pastinya merasa senang dan bahagia... Semoga BRI makin jaya...."sebut Boru Tampubolon. (Des)












Posting Komentar

0 Komentar