Breaking News

6/recent/ticker-posts

MONITORING VAKSINASI, BHABINKAMTIBMAS BRIPKA SUYITNO SAMPAIKAN PESAN DARI KAPOLRES BATU BARA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Bripka Suyitno Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura jajaran Polres Batu Bara, terus mengajak serta mobilisasi warga Tanjung Kasau untuk melakukan vaksinasi tahap 1 dan 2, yang dilaksanakan di Balai Desa Tanjung Kasau, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batubara., Rabu (22/12/2021).

Penyuntikan vaksin dosis 1 dan 2 kali ini dilakukan oleh petugas vaksinator UPT Puskesmas Laut Tador, yang di fokuskan untuk seluruh masyarakat Laut Tador khususnya.

Bripka Suyitno juga terus menyampaikan pesan dari Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH., agar seluruh masyarakat mau mengikuti program vaksinasi yang sedang digalakkan oleh pemerintah.

"Ini merupakan pesan dari bapak Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH.MH, agar masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Batu Bara, bisa dan mau mengikuti program vaksinasi yang digalakkan oleh pemerintah" jelas Bripka Suyitno.

"Untuk itu saya terus lakukan mobilisasi untuk warga yang ingin melakukan vaksinasi" sambungan Bripka Suyitno

"Saya berharap masyarakat Laut Tador sadar bahwa pentingnya melakukan vaksinasi dimasa pandemi saat ini, vaksin serta prokes sama pentingnya untuk kita saat ini" tutup Bripka Suyitno. .(Red)













Posting Komentar

0 Komentar