Breaking News

6/recent/ticker-posts

SIMALUNGUN CETAK ATLIT TAEKWONDO PUTRI TERBAIK SEPROVINSI SUMATRA UTARA SUMBANG 1 MEDALI EMAS DAN 1 PERAK

TAEKWONDO SIMALUNGUN RAIH JUARA UMUM HARAPAN II DAN PEMAIN TERBAIK 

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUMUT — Tim taekwondo simalungun dinobatkan sebagai Juara Umum Harapan II pada Kejurda yg dilaksanakan oleh Dispora Sumut pada 26-29 Desember 2021 di GOR Disporasu SUMUT Medan. 

kejuaraan daerah yg diikuti 18 pengkot/pengkab TI se-Sumut ini di ikuti Tim Taekwondo Simalungun dengan mengirimkan 6 atlet (5 Putra & 1 Putri) 

Simalungun meraih 1 emas atas nama Rebecca R Napitupulu , dan 1 perak atas nama Aidil Pratama. 

Rebecca yang turun dikelas U-63kg dinobatkan sebagai pemain terbaik putri.

Atlet simalungun yg bernaung di UKM USI Taekwondo Club ini sengaja pulang dari kepelatihan-nya sekarang di SKO Kemenpora Ragunan Jakarta Selatan. 

 Adapun nama nama atlit yg ikut adalah :

TIM SIMALUNGUN

1. Rebeca r napitupul ( emas u - 63kg ) + atlet terbaik putri. (rebeca juara 1 ( emas) dan meraih atlet terbaik putri)

2. aidil pratama ( Perak )

3. ryan damanik

4 steve sebayang

5. nur sukma ageng

6. M royhan 

Sekjend sekaligus manager tim TI (taekwondo indonesia ) pengkab Simalungun Bismar Sibuea mengucapkan syukur dan terimakasih yg sebesarnya kepada pengurus Pengkab, Ketua dr Jonas Ardianta SP.Rad, atas support yg luar biasa, kepelatihan Ahmad Adully Marpaung, dan Official Raffi M Ishaq atas kerja kerasnya beserta 4 atlet lain yg belum berhasil pada kejurda kali ini.  Yang turut hadir berdampingan dengan kepala kepelatihan sevenjun tambunan,bendahara Ned dina purba dan humas pengkab simalungun taekwondo indonesia  yg begitu sangat mengapresiasi hasil kjuaran daerah tingkat provinsi tersebut.

“semoga Pengkab TI Simalungun semakin sukses ke depan dengan dukungan dari Pemkab (pemerintah kabupaten) Simalungun dan seluruh pihak terkait “ ujar Bismar selaku sekjend taekwondo indonesia pengkab (pengurus kabupaten) simalungun. 

Secara terpisah,Harapan dokter jonas ardianta bangun sslaku ketua pengkab  taekwondo indonesia simalungun, agar atlit atlit simalungun agar lebih giat lagi,agar bisa ke tingkat internasional.

Tidak mungkin prestasi muncul tanpa dukungan, dorongan apalagi pihak orang tua atlet sendiri memotivasi. 

Saya salut dan mendo’akan,kedepannya adik-adik ini masa depannya punya potensi untuk berprestasi,” katanya.

Masih kata dokter jonas menjelaskan mengenai pembinaan atlet selama ini secara rutin dilakukan oleh pengurus cabang olahraga di simalungun, saya mengapresiasi atas dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten simalungun. (Adi)













Posting Komentar

0 Komentar