Breaking News

6/recent/ticker-posts

NATAL DAN SAMBUT TAHUN BARU 2022, KAPOLRES BATU BARA BERIKAN PAKET NATARU KEPADA PERWAKILAN AWAK MEDIA YANG BERAGAMA NASRANI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Natal dan sambut Tahun Baru 2022 Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan SH.MH., Berikan Paket Nataru kepada Perwakilan Awak media yang beragama Nasrani pada Apel Pagi. Senin (27/12/2021)

Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH. yang memimpin langsung Apel pagi ini menjelaskan Bentuk Perhatian kami kepada Anggota Personil Polres Batu Bara, hari ini Kepanitiaan Natal dan Tahun Baru memberikan berupa Paket kepada Personil Polisi dan Awak media yang memeriahkan Nataru tahun ini.

"Untuk para Awak media Saya mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama tahun 2021 sampai menjelang 2022 kali ini. Yang mana sudah melakukan Sinergitas kepada Polres Batu Bara selama ini sehingga membuat kabar berita kekondusifan wilayah Batu Bara ini."Ungkap Kapolres Batu Bara.

Terlihat beberapa awak media mendapatkan paket Nataru pada Apel pagi menjelang akhir tahun 2021 mewakili teman teman Media wilayah Batu Bara yang beragama Kristiani, Kata Akbp Ikhwan, SH. MH.

Pada kesempatan apel pagi tersebut, Kapolres Akbp Ikhwan, SH. MH. menyampaikan kepada Personel bahwa situasi Kamtibmas wilayah hukum Polres Batu Bara minggu lalu aman dan kondusif, sehingga saudara kita yang merayakan Natal dapat melaksanakannya dengan hidmat dan penuh kasih. Terwujudnya situasi tersebut adalah kerja keras kita semua, terimakasih kepada rekan - rekan atas semangat dan dedikasinya dalam pelaksanaan tugas.

Selain itu, Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan, SH. MH. menambahkan kegiatan vaksin terus kita laksanakan hingga akhir tahun untuk mencapai 80%, saya yakin atas semangat kerja rekan semua kita bisa mencapainya. Dan saat ini kita sudah memulai memvaksin untuk anak usia 6 sampai 12 tahun tandasnya di penghujung arahan apel pagi. (HP)














Posting Komentar

0 Komentar