Breaking News

6/recent/ticker-posts

PEDULI SEMERU, PARA RELAWAN BERSINERGI DALAM PENGGALANGAN DANA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

MAGELANG – Penggalangan dana untuk korban erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang terus mengalir. Kali ini, aksi penggalangan dana datang dari para pegiat dan aktivis diantaranya :

LSM BPPI,CECOM,GAS RESCUE,PASAMA,RJC,SAJAM dimulai pada, Sabtu 25 sampai tanggal (27/12/2021).

Ketua GAS RESCUE mengatakan, Aksi galang dana Didorong rasa kemanusiaan atas sesama, untuk membantu saudara kita yang saat ini tengah diuji karna terdampak erupsi gunung semeru.

“Kami menggalang dana untuk membantu korban erupsi Gunung Semeru. Kami merasa kasihan terhadap para korban. Kemudian kami mengadakan konser amal bersama relawan dan simpatisan untuk membuat pentas amal peduli semeru,”

“Nanti hasil yang terkumpul akan kami salurkan langsung kepada korban terdampak erupsi Semeru,” ujarnya.

Jumlah titik untuk di canguk jln Tegalrejo Magelang, 2 di lampmer canguk arah Semarang dgn kpm.gres entertainment anggota GAS, 3 besik prima entertainment dan GAS rescue di lampmer growong Muntilan Magelang.

Keterangan bunda Diyah selaku ketua GAS RESCUE saat di hubungi awak media menjelaskan, Kegiatan sosial penggalangan dana di laksanakan tiga hari berturut turut berlansung dari hari sabtu 25 Desember 2021.

Minggu hari ke dua dan senin hari ke tiga,bersinergi dengan rekan-rekan relawan di candi mulyo dan entertemen candimulyo yang bergabung dengan komunitas DECOM yaitu candimulyo intertemen komunity dan PASMA CANDIMULYO sebuah komunitas sonsistem di di area candimulyo dan juga .....

Untuk kegiatan tersebut kami akan mengacu pada betuk matrial sesuai intruksi dari BPBD LUMAJANG dari kami masih kordinasi sama rekan-rekan yang ada di sana yang dari Magelang yang masih setainbay di sana dari BAGANA kami terus berkomunikasi sama yang di TKP nantinya bentuk matrial/uang 

Apapun nantinya yang kami salurkan semoga bermanfaat, lelah membawa berkah buat kita semua.

#Hadiman Pangestu












Posting Komentar

0 Komentar