Breaking News

6/recent/ticker-posts

MOBIL AVANZA TERTIMPA POHON YANG TERTABRAK TRONTON, SATU ORANG LUKA MEMAR

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Kapolsek Cikakak bersama anggota, anggota Sat Samapta Polres Sukabumi, Damkar Palabuhanratu, koramil Cisolok dan warga masyarakat evakuasi pohon tumbang yang menimpa 1 (satu) unit kendaraan merk Toyota Avanza warna hitam No.Pol F 1356 ON.

Menurut Kaplosek Cikakak, bahwa pada hari Minggu malam Senin tanggal 26 Desember 2021, sekitar jam 23.45 wib, di Jalan raya Kp. Sukawayana Desa Cikakak Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi, tepatnya di Jalan depan pintu masuk area wisata lapang Cikadaka telah terjadi kecelakaan pohon tumbang menimpa satu unit Mobil Avanza yang sedang melaju.

"Dua mobil tersebut searah ke arah Cisolok, yang Avanza di belakang dan yang teronton di depan," kata Kapolsek Cikakak Iptu Catur Bri Budiono, Senin 27 Desember 2021 pukul 03 pagi. 

Kapolsek Cikakak pun menjelaskan kronologis kejadiannya,

"Kedua kendaraan searah ke arah Cisolok, kendaraan Avanza berada dibelakang truk toronton warna Coklat kekuningan No.pol F 6999 DF, yang dikemudikan oleh sdr. Ujang Erik, warga Kelurahan Palabuhanratu, menuju arah Cisolok tersebut. Truk toronton karena baknya tinggi, menabrak batang pohon, sehingga bagian pohon tersebut patah kejalan dan menimpa kendaraan avansa yang sedang melaju di belakang teronton," jelasnya. 

Lanjutnya, Pohon yang menimpa mobil Toyota Avanza warna hitam no.pol F -1356- ON yang dikemudikan oleh sdr. Herlan Permana, (35 tahun), pengemudi warga Cicadas Kecamatan Cisolok Kab. Sukabumi, yang berisi 7 penumpang (termasuk pengemudi), satu diantaranya mengalami luka memar dan mobil tersebut rusak bagian atasnya. 

"Kendaraan Avanza warna hitam mengalami kerusakan pada bagian atas belakang sebelah kanan ( kerugian belum bisa ditaksir ), dan satu orang penumpang nya yang bernama Rika Binti Romjaya mengalami luka memar, Korban langsung dibawa Kapuskesmas Cikakak yang tidak jauh dari TKP," terangnya.

#Ruslan/Mata Sosial












Posting Komentar

0 Komentar