Breaking News

6/recent/ticker-posts

HADAPI TAHUN BARU, KELUARGA BESAR KECAMATAN CISOLOK BERSIH-BERSIH KANTOR KECAMATAN DAN BERLANJUT KE AREA WISATA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Dipimpin langsung Oleh Camat Cisolok dalam rangka bersih-bersih Kantor Kecamatan dan berlanjut ke lokasi wisata di sepjang pantai Cisolok dalam menyambut pergantian tahun 2021-2022, Jum'at 31 Desember 2021.

Melalui Sekmat Cisolok, Camat Cisolok mengatakan bahwa ini adalah gerakan bersa untuk menumbuhkembangkan rasa memiliki, kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab bersama. 

"Ini tananggung jawab bersama dalam menjaga lingkungan, terlenih ini akan menghadapi pergantian Tahun Baru, pasti banyak pengunjung wisatawan di wilayah Cisolok ini. Maka kita mengakal kepada semua elemen warga masyarakat dan juga pengunjung wisatawan untuk sama-sama menjaga kebersihan," terang Sekmat Cisolok Supendi pada awak media. 

Supendi juga menambahkan bahwa para pedagang di lokasi wisata harus bisa menjaga kebersihan.

Serta tidak diharapkan berjualan di area-area yang tidak diperbolehkan seperti di loasi yang sedang dibangun, karena masih dalah tahap perapihan.

Masih kata Supendi, para pedagang pun diharapkan bisa ikut membantu sosialisasikan vaksinasi Covid-19.

"Jika ada yang mengaku belum divaksin harap diarahkan kepada petugas gabungan dikoasi wisata untuk di Vaksin di gerai yang sudah disediakan," terangnya.

Supendi pun berharap, dengan kerjasama semua pihak, Wilayah Cisolok tetap beraih aman dan kondusif.

"Kita jaga bersama-sama untuk kenyamanan bersama," pungkasnya.

#Ruslan/Mata Sosial












Posting Komentar

0 Komentar