Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES BATU BARA BERSAMA KSJ MENGHADIRI ACARA GRAND OPENING WISATA SAWAH DI DESA SEI RAJA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan, SH. MH. melaksanakan kegiatan Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) di Desa Sei Raja, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara. Jum'at (31/12/2021) sekira pukul 11:00 WIB.

Menghadiri acara peresmian grand opening Wisata Sawah Raja Desa Sei Raja, Selanjutnya Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH. membagikan Bantuan sembako kepada masyarakat Kaum Dhuafa dan anak-anak yatim Piatu yang ada di Desa Sei Raja Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, ujarnya.

Kapolres Batu Bara Ikhwan Lubis, SH. MH., mengucapkan Rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa kita masih bisa bertemu di acara peresmian wisata sawah raja di Desa Sei Raja ini

Lebih Lanjutnya, Kapolres Batu Bara Memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti prokes, dan mengikuti vaksin bagi yang belum vaksin. bahwa kabupaten Batu Bara, saat ini termasuk urutan ke empat nasional yang tingkat keamanan wilayahnya kondusif.

ini adalah bentuk kerjasama masyarakat dan Polri sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah Batu Bara dapat terwujud, dan

mengajak untuk berbagi rezeki atau bersedekah kepada mereka yang tidak mampu.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan, SH. MH. yang di dampingi Waka Polres Kompol Rudi Candra, S.H,M.M., Kapolsek Medang Deras AKP M. Syafii. Turut hadir juga Asisten II Sahala Nainggolan, Kadis PMD Radiansyah Lubis, Ketum KSJ Saharuddin, Camat Medang Deras Efendi, S.E dan Kades Sei Raja Wahid Barus, S.Pd.

(HP)













Posting Komentar

0 Komentar