Breaking News

6/recent/ticker-posts

Masyarakat Nagori Bandar Tinggi Apresiasi Bangunan Rabat Beton Sumber ADD

Gambar : Rabat Beton di Huta V Nagori Bandar Tinggi

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — Masyarakat Nagori Bandar Tinggi, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun berikan apresiasi terhadap pangulu (kepala desa) Samsiadi, S.Sos. Msi. yang telah membangun rabat beton di Huta V dan Huta IX. 

Kepada awak media ini, Muhammad Yusuf Chaniago warga Huta V menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pangulu, karena telah membangun rabat beton di wilayahnya. Rabu (10/11/2021).

Menurut beliau, pembangunan rabat beton ini sangat membantu masyarakat saat menjalani aktivitas sehari-hari.

"Alhamdulillah, pak pangulu sudah mau membangun rabat beton di Huta kami, jadi gak susah lagi kami kalau mau lewat, kalau dulu belum dibangun susah mau lewat apa lagi kalau musim hujan, becek jalan ini pak" kata M. Yusuf Chaniago.

Senada dengan M. Yusuf Chaniago, Agus masih warga Huta V juga mengungkapkan rasa terimakasihnya terkait pembangunan rabat beton di Hutannya. 

"Masyarakat sekitar sini merasa sangat senang bang, dengan dibangunnya rabat beton di Huta kami ini bang" kata Agus.

Di tempat terpisah, ibu Sri warga Huta IX, juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pangulu Samsiadi S.Sos.Msi, yang telah membangun rabat beton di daerahnya.

"Senang kali la pak, sekarang udah gak susah lagi kalau mau lewat sini. Apa lagi kan ada sekolah TK disini, jadi ibu-ibu yang mau menjemput dan mengantar anaknya sudah tidak susah lagi melalui jalan sini" ucap ibu Sri. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar