Breaking News

6/recent/ticker-posts

Rahmad Mulyadi Siregar, Bakal Calon Kepala Desa Tanjung Morawa A

Tarunaglobalnews.com

Tanjung Morawa -- Rahmad Mulyadi Siregar, Bakal Calon Kepala Desa Tanjung Morawa A, sudah jauh hari mempersiapkan diri dalam Kontes Pemilihan Kepala Desa Tanjung Morawa A.

Tekad tokoh muda Ini yang Ingin Memajukan Desa Kelahiran nya, Sudah Membara Dan Tidak Terbendung Lagi Melihat Kondisi Desanya Yang Masih Perlu Diperbaiki Untuk Lebih Baik Lagi.

Desa Tanjung Morawa A, adalah Desa yang memiliki 5 Dusun yang letaknya terpisah oleh tempat dan Desanya. Dusun 1 berada di sekitar Sei Blumei yang berbatasan langsung dengan Desa Tanjung Morawa B, tutur Rahmad Mulyadi Siregar, Minggu (10/10/2021).

Dusun 2 terletak di sekitar kantor Kepala Desa Tanjung Morawa A, dimana Rahmad Mulyadi Siregar dilahirkan dan bertempat tinggal. Rahmad Mulyadi Siregar tinggal di SD It Deli Insani Sebagai Penjaga Sekolah. Dalam Aktivitas nya Rahmad Mulyadi Siregar Adalah Seorang Guru, Penjaga Sekolah, penarik becak dan juga Pengusaha.

Dusun 3 terletak disekitar Bandar Labuhan, Dusun 4 Berada Di Sekitar antara Desa Dagang Kerawan dan Desa Bangun Rejo.
Sementara Dusun 5 berada di Jalan menuju Dagang Kerawan dan Naga Timbul.

Untuk penguasaan Wilayah Rahmad Mulyadi Siregar sudah matang mengingat beliau hampir setiap hari keliling Tanjung Morawa dan juga memperhatikan kondisi Desanya sambil narik becak mangkal di Simpang Abadi Pesawat mogok, Tanjung Morawa A.

Rahmad Mulyadi Siregar Adalah tokoh Tanjung Morawa yang Aktif di berbagai Organisasi, peran Rahmad Mulyadi Siregar di Tanjung Morawa yang saat ini sebagai Ketua Moslem Student Club Tanjung Morawa, dan beliau juga mengikutin beberapa Pogram- pogram dimana beliau menimbah Ilmu di Universitas Alwasliyah Medan ( UMN ) Semester akhir diantaranya ;

- Humas Ikatan Da'i Indonesia (IKADI) Tanjung Morawa

- Ketua Lembaga Amil Zakat Infaq Dan Sedekah ANNAHLU Mitra Inisiatif Zakat Indonesia (IZI)

- Anggota Badan Penyantun Anak Yatim Sumatera Utara

- Aktif Di STM Khoirul Iman Dusun 2 Tanjung Morawa A

Rahmad Mulyadi Siregar Lahir Tanggal 01 November 1997, lahir di Medan, Tepatnya di Dusun 2 Tanjung Morawa A, pastinya di belakang SD It Deli Insani Tanjung Morawa yang sekarang juga bekerja sebagai penjaga Sekolah.

Kesehariannya adalah Seorang Guru di MIS terpadu / SMP IT Al Ikhwan Tanjung Morawa Desa Bangun Sari Tanjung Morawa, Selain jadi Guru beliau juga sebagai penjaga Sekolah SD It Deli Insani, dihari libur nya dimanfaatkan untuk narik becak dan sambil berjualan Online.

Bapak satu orang anak ini aktif ber Organisasi dan ber Masyarakat. Di usianya yang masih muda tekad nya membangun Desa patut kita dukung.
Semoga saja beliau bisa menjadi teladan bagi Generasi Milenial Sekarang ini.

Rahmad Mulyadi Siregar menikah pada saat kuliah semester 3 di Sekolah Tinggi Agama Islam Serdang Lubuk Pakam, pada saat semester 6 beliau pindah ke Universitas Alwasliyah Medan dan sekarang masih menyusun skripsinya yang berjudul Pengaruh Kuliah Sambil Kerja Dan Berumah Tangga Terhadap Indeks Prestasi Mahasiswa Fakultas Agama Islam Universitas Alwasliyah Medan Sumatera Utara. Insya Allah akhir tahun 2021 beliau akan Wisuda Sarjana S 1 nya.

Dua (2) Tahun  setelah tamat SMA beliau menikah dan sekarang dikaruniai satu orang anak Laki-laki nya.

Tokoh muda ini sangat cocok kita jadikan menjadi pemimpin khususnya di Desa Tanjung Morawa ini. (EWI)

















Posting Komentar

0 Komentar