Breaking News

6/recent/ticker-posts

Yayasan Daarul Putra Madinah (YDPM) Hadir Untuk Membangun SDM Yang Berakhlak Qur'ani

Tarunaglobalnews.com

Simalungun -- Yayasan Daarul Putra Madinah yang terletak di Jl. Pancasila, Pasar IV Kelurahan Naga Jaya 1, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, hadir untuk membangun SDM yang berakhlak Qur'ani.

Pertanian (Ziro'ah) merupakan salah satu sektor yang menjadi kekuatan ekonomi di Indonesia. Sebagai negara agraris, hampir separuh dari penduduk di Indonesia bekerja di sektor pertanian. Indonesia juga memiliki wilayah yang luas serta kaya akan lahan yang subur untuk bertani. 

Dengan kondisi dan latar belakang ini, Darma Putra Rangkuti atau biasa dipanggil Putra terus berupaya dan mendukung dalam pengembangan usaha tani (Agribisnis) yang berakhlak Qur'ani.

Untuk mengembangkan misinya, Darma Putra Rangkuti mulai membangun pengembangan dari awal yaitu membangun SDM dengan mendirikan YAYASAN DAARUL PUTRA MADINAH (YDPM) dengan tiga lembaga pendidikan yaitu:

- Pondok pesantren Tahfizul Qur'an daarul Madinah

- Taman pendidikan Qur'an An NAHL 

- SMA Swasta Islam Terpadu Ziro'ah yang memiliki program unggulan pendidikan QUR'An dan AGRIBISNIS

"Selain dari sektor Agribisnis dan menciptakan generasi yang Tahfidz Qur'an, YDPM juga berkomitmen membekali diri santri dengan bidang ekstrakulikuler yaitu panahan, berkuda, taekwondo, leadership, renang dan masih banyak lagi pengembangan diri lainnya yang akan di upgrade dsini", kata abangnda Putra, begitulah panggilan akrabnya. (Putra)


















Posting Komentar

0 Komentar