Breaking News

6/recent/ticker-posts

RAKERCAB PKS TANJUNG MORAWA

Taruanaglobalnews.com

Tanjung Morawa -- Partai PKS ( Partai Keadilan Sejahtera ) Tanjung Morawa Kini mengadakan RAKERCAB di Sekolah Deli Insani yang ber Alamat Jalan Dahlan Tanjung Gg. Paya Pasir No.16 Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang, (10/10/2021).

Salah satu partai besar Islam yang sudah dikenal di Masyarakat luas kini mengadakan RAKERCAB. Tujuan agar dapat membina Kader-kader yang sudah bergabung dapat Aktif Menjalankan Pogram-Pogram Kerja yang Sudah diSosialisasikan.

Adapun pogram- pogram yang berbentuk Sosial demi kemaslahatan Umat itu harus segera dijalankan, dan seluruh Kader yang sudah terpilih menjabat ketua Bidang, kini memaparkan Pogram kerja mereka masing-masing. Sekiranya pogram kerja yang dibentuk dapat bermanfaat bagi Rakyat banyak. Agar tercipta nya sebuah Partai yang bersih dan Amanah. 

SUGIANTO, S.Pd., ketua DPC PKS Tanjung Morawa menanggapi baik pogram- pogram yang diusulkan oleh setiap ketua bidang, Semoga dengan Pogram- pogram kerja partai PKS ini dapat bermanfaat bagi semua umat.

Rahmad Mulyadi Siregar, Sebagai ketua Humas menuturkan bahwasanya PKS harus bisa bekerja sama dengan media. Dan akan mengatur waktu bisa ber sosialisasi dengan beberapa media  yang ada di Tanjung Morawa, agar terciptanya pemimpin yang Adil dan Amanah tidak ada nya yang tertutupi, ujar Rahmad.

Turut hadir dalam Rakercab yang di laksanakan, Abdurrahman Pasaribu, S.E., Sekertaris DPD PKS Deli Serdang, Sugianto, S. Pd., Ketua DPC PKS Tanjung Morawa, Ketua Bidang dan para kader disetiap Daerah juga menghadirin. (Red)

















Posting Komentar

0 Komentar