Breaking News

6/recent/ticker-posts

RPP Pemuda Pancasila Air Putih Sekaligus Menyantuni Anak Yatim

Tarunaglobalnews.com

Batu Bara -- Rapat Pembentukan Pengurus (RPP) PAC Kecamatan Air Putih yang bertemakan "Berkat Loyalitas dan Solidaritas anggota dan Kader pemuda Pancasila Demi Terwujudnya Batubara Bisa" berjalan sukses.

Selain acara RPP Panitia pelaksana juga melaksanakan program Tali Asih dengan mengundang dan menyantuni puluhan Anak Yatim yang ada di beberapa dusun desa Sukaraja sebagai bentuk kepedulian Pemuda Pancasila terhadap sesama.

Minggu (10/10/21) tepatnya di jalan lintas Sumatra Desa Sukaraja Kecamatan Airputih Kabupaten Batu Bara.

Sudarman, SE., yang merupakan ketua panitian pelaksanaan Rapat Pembentukan Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Air putih tersebut dalam Sambutannya mengatakan Terimakasih berkat kerja sama dan dukungan dari seluruh pengurus MPC dan anggota mampu mempersiapkan segala sesuatu yang di perlukan demi terwujudnya RPP tersebut.

Masih Sudarman, ia juga menghimbau kepada seluruh anggota dan kader yang hadir untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas dan solidaritas dalam pemilihan ketua pengurus PAC Pemuda Pancasila kecamatan Air Putih " karena kedepan kita mau Organisasi Pemuda Pancasila menjadi Organisasi yang bermasyarakat dan berguna bagi masyarakat itu sendiri, dan jangan sampai Organisasi Pemuda Pancasila mendapat tanggapan hanya suatu Organisasi yang Anarkis dan Aroganis"Katanya.

Sebagai penutup dalam sambutannya Sudarman juga menekankan bagi kandidat calon ketua PAC yang nantinya terpilih Harus lebih bisa mengayomi dalam Rangka mengembangkan dan menjalankan Roda ke Organisasian secara Profesionalitas dan Kredibilitas sebagai pimpinan Pemuda Pancasila di Airputih kedepan.

Kegiatan tersebut dihadiri Jul Gred selaku ketua MPC Kabupaten Batubara,Camat Airputih yang diwakili Nasib , Serda Herman yang mewakili Danramil Airputih serta beberapa tokoh Masyarakat yang ada di desa Sukaraja. (Her)

















Posting Komentar

0 Komentar